Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Riasan Zendaya, Dari Glamor Hingga Dramatis!

Bikin fitur wajah makin sempurna

Shavira Annisa Putri

Zendaya Maree Stoermer Coleman, atau yang akrab dikenal sebagai Zendaya merupakan aktris Hollywood yang namanya semakin bersinar. Mengawali karier dengan memerankan karakter Rocky Blue dalam serial Shake It Up, kemampuan akting Zendaya selalu saja berhasil memukau para penonton. 

Nggak hanya soal akting, Zendaya juga dikenal akan penampilannya yang sangat memikat. Riasan apapun yang dikenakan selalu menyita perhatian dan menjadi perbincangan hangat. Yuk, intip inspirasi riasan a la Zendaya! 

1. Warm bronze makeup look

instagram.com/zendaya

Jika suka tampilan hangat dan memikat, jangan lupa untuk mencoba look ini. Nuansa cokelat dan glam eye look buat wajah kamu tampak lebih proporsional. Agar tak berlebihan, padukan dengan nude lipstick. 

2. Coral bronze makeup look

instagram.com/zendaya

Perpaduan coral dan bronze memang nggak pernah salah. Dua warna ini buat kulit sawo matang milik kamu lebih bersinar. Pulasan concealer di bawah mata buat wajah terlihat lebih shape. Jangan lupa untuk semprotkan setting spray agar riasan lebih tahan lama. 

3. Foxy dramatic look

instagram.com/zendaya

Agar sorot mata kamu lebih memikat, jangan takut untuk mencoba foxy dramatic look. Pilih warna navy, lalu padukan dengan silver untuk tonjolkan keindahan mata. Dijamin pada terpukau dengan penampilan kamu. 

4. Soft glam makeup look

instagram.com/zendaya

Buat yang suka tampilan simpel, look seperti ini jangan sampai kamu lewatkan. Pilih warna eyeshadow warna coral lalu gunakan long eyelashes. Nah, untuk bagian bibir, gunakan lip liner yang lebih gelap, dan nude lipstick di area dalam. 

5. Soft smokey eye look

instagram.com/zendaya

Kalau kamu belum berani gunakan smokey eye look yang dramatis, mungkin bisa mencontek riasan mata seperti Zendaya ini. Padukan dengan nude glossy lipstick agar penampilan lebih bersinar. 

6. Red lipstick

instagram.com/zendaya

Look a la Zendaya kali ini menonjolkan keindahan bentuk bibir kamu. Untuk area mata dipilih simple eyeshadow dan dibuat tidak berlebihan, namun pada bagian bibir dipulaskan warna merah menyala. Perpaduan yang bikin penampilan semakin memikat!

7. Dewy glam makeup look

instagram.com/zendaya

Riasan dewy dan glam juga tak boleh dilewatkan. Untuk look seperti ini, pada bagian complexion menjadi steatment point karena hasil akhirnya yang dewy dan bersinar. Lalu dipadukan dengan glossy lips yang buat senyuman lebih menawan lagi. Gorgeous!  

Terinspirasi, nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Make Up