Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Makeup Natal a la Member JKT48, Wajib Ditiru!

Dari natural hingga bold and glam

Shavira Annisa Putri

Tinggal menghitung hari, perayaan Natal sudah di depan mata nih. Di tahun ini, tntunya Natal digelar dengan rasa suka cita dan ucap syukur yang tak ada habisnya. Selain itu, kamu juga bisa kembali berkumpul dengan kerabat ataupun keluarga tercinta. 

Nah, selain menjadi raya umat Kristiani, Natal merupakan momen yang tepat untuk tampil memikat. Dari member JKT48, kamu bisa menyontek gaya riasan mereka dan menjadikan penampilanmu makin on point di hari Natal. Yuk, intip!

1. Alis dibuat natural dan matte complexion membuat paras cantikmu lebih terpancar seperti Chika. Jangan lupa gerai rambut untuk kesan feminin.

instagram.com/jkt48.chika

2. Kalau suka gaya yang menggemaskan, bisa mencoba gaya andalan milik Olla. Tambahkan aksesori rambut agar lebih imut.

instagram.com/jkt48.olla

3. Sepertinya pinkish look dengan riasan mata a la Korea memang cocok untuk perayaan Natal. Blush on dibuat sedikit lebih tebal agar lebih merona seperti Jessi.

instagram.com/jkt48.jessi

4. Kalau kamu suka riasan yang dramatis, bisa mencoba recreate look milik Kathrina berikut ini. Highlighter adalah kuncinya!

instagram.com/jkt48.kathrina

5. Bronze eye dan ombre lip menjadi look andalan Ashel yang cocok juga digunakan saat merayakan Natal. Senyum manisnya jangan ketinggalan, ya.

instagram.com/jkt48.ashel

6. Bold glam makeup look membuat semua mata tertuju pada penampilan kamu, nih. Contek aja riasan Sisca yang satu ini, dijamin pada jatuh hati.

instagram.com/jkt48sisca

7. Buat yang suka simple namun ingin tampil memikat, soft glam look seperti Zee bisa menjadi riasan yang paling tepat digunakan Natal tahun ini.

instagram.com/jkt48.zee

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up