Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Seleb yang Menikah di Bawah Usia 23 Tahun, Muda Abis!

Terbaru ada Lesty Kejora

Shavira Annisa Putri

Menikah di usia yang terbilang belia memang tak mudah, mengingat berumah tangga membutuhkan tanggung jawab dan kesiapan yang cukup besar. Untuk itu, banyak orang yang memutuskan untuk menunda pernikahan. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi beberapa seleb Tanah Air. 

Yups, di bawah usia 23 tahun, tujuh seleb menawan ini sudah resmi menyandang status sebagai istri, lho. Kira-kira siapa aja dan seperti apa pesona mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Menikah di usia 19 tahun, Natasha Rizky sukses bikin heboh. Kini ia memilih gaya yang simpel dan minimalis, lengkap dengan natural makeup look.

instagram.com/natasharizkynew

2. Kecantikan Arumi Bachsin nggak pernah pudar, ya? Sibuk menjadi ibu pejabat, pesona perempuan yang menikah di usia 19 tahun ini makin terpancar.

instagram.com/arumibachsin_94

3. Glowing makeup merupakan look andalan Feby Marcela. Nggak lupa juga untuk menggerai rambutnya yang indah. Aktris ini dinikahi Revand Narya di usia 18 tahun.

instagram.com/fabymarcelia

4. Sibuk mengurus ketiga buah hati, Dahlia Poland memilih memotong rambutnya jadi lebih pendek. Makin terlihat fresh dan memukau.

instagram.com/dahliachr

5. Dari sebelum menikah hingga menantikan kelahiran buah hati, Aurel Hermansyah konsisten tampil dengan bold and glam look. Istri Atta Halilintar ini menikah di usia 22 tahun.

instagram.com/aurelie.hermansyah

6. Memutuskan untuk menikah dengan Rey Mbayang tahun lalu saat usianya 23 tahun, Dinda Hauw identik banget dengan riasan yang dewy dan flawless.

instagram.com/dindahw

7. Berkat tangan dingin Marlene Hariman, penampilan Lesty Kejora yang menikah di usia 22 tahun ini sukses bikin pangling. So stunning!

instagram.com/marlenehariman

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up