Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Makeup Glamour A la Nicola Coughlan

Gayanya selalu totalitas

Shavira Annisa Putri

Serial Bridgerton Season 3 kembali menghadirkan Nicola Coughlan yang berperan sebagai Penelope Featherington. Ia berhasil mencuri perhatian penonton usai berani tampil tanpa busana dan beradegan intim di serial yang tayang di Netflix tersebut. Selain totalitasnya di seni peran, penampilan Nicola juga nggak kalah menyita perhatian. 

Yups, dalam setiap kesempatan, Nicola selalu tampil memikat dengan riasan glamour. Riasan matanya yang memukau, membuat seluruh penggemar semakin jatuh hati. Langsung scrolling potretnya, yuk! 

1. Pinkish makeup look

instagram.com/nicolacoughlan

Memiliki warna kulit pale, sentuhan merah muda di area matanya buat riasan tampak lebih bersinar. Pulasan bronzer pada area terluar wajahnya buat kesan hangat sekaligus memikat. Untuk senyum manisnya, ia gunakan nude lips dengan hasil akhir matte. 

2. Nude look

instagram.com/nicolacoughlan

Warna nude memang jadi andalan Nicola di berbagai kesempatan, termasuk momen spesial. Flawless complexion berikan kesan fresh, lalu dipadukan dengan winged eyeliner. Untuk area alis juga natural dan tidak terlalu dibentuk. 

3. Coral glam look

instagram.com/nicolacoughlan

Tak ketinggalan, coral glam makeup look buat tampilan Nicola lebih menawan lagi. Sentuhan warna seperti ini buat pesonanya jadi lebih dramatis dan hangat. Warna rambutnya menyempurnakan keseluruhan look. 

4. Smokey eye look

instagram.com/nicolacoughlan

Selanjutnya ada smokey eye look yang buat tampilannya lebih glamour. Silver glam eyeshadow berikan kesan tajam pada matanya. Agar tak berlebihan dipadukan dengan nude glossy lips. 

5. Red lips

instagram.com/nicolacoughlan

Bukan mata, kali ini Nicola justru curi perhatian karena tampil statement dengan lipstik merah. Warna merah dengan undertone biru seperti ini cocok sekali dipadukan dengan skintone miliknya. Gorgeous! 

6. Soft flawless look

instagram.com/nicolacoughlan

Ternyata tak butuh riasan tebal untuk memancarkan pesona dirinya. Nicola berpulaskan soft flawless look dengan warna nude yang sempurna. Ternyata effortless look ini juga cocok sekali untuk momen spesial, ya. 

7. Glam makeup look

instagram.com/nicolacoughlan

Last but not least, glam makeup look buat semua mata jatuh hati dengan penampilan Nicola. Area mata dibuat glamour lalu diseimbangkan dengan red lipstick. Untuk pipi, dipulaskan warna coral biar tampilan lebih merona. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up