Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Riasan Widuri Puteri, Chic and Playful

Buat karakter wajahnya lebih bersinar

Shavira Annisa Putri

Sejak dirilis perdana pada 11 April 2024 lalu, film Siksa Kubur berhasil menjadi perbincangan hangat. Selain alur ceritanya yang memberikan ketegangan pada penonton, salah satu pemain yang sukses menarik banyak perhatian adalah Widuri Puteri.

Dalam film besutan Joko Anwar, Widuri berperan sebagai Sita remaja. Meski hanya muncul sebentar, akting putri kedua dari Dwi Sasono tersebut banjir akan pujian karena membuat penonton terkesan. 

Nggak hanya buktikan akting yang totalitas, Widuri juga miliki paras yang begitu menawan. Dalam berbagai kesempatan, ia suka sekali gunakan riasan simpel nan memikat, bikin semua mata jatuh hati. Intip artikel ini untuk lihat makeup look a la Widuri Puteri! 

1. Pinkish makeup look

instagram.com/widuri.puteri

Untuk tampilan pertama, Widuri tampak playful dan berani menggunakan makeup look dengan nuansa bright pink. Graphic eyeliner membuat sorot matanya tampak lebih memikat lagi. Lalu area bibir dipadukan dengan warna yang senada. So pretty! 

2. No makeup makeup look

instagram.com/widuri.puteri

Sesuai dengan usianya, Widuri suka sekali tampil minimalis seperti tidak menggunakan makeup. Bentuk alis dibiarkan natural, lalu makeup mata juga tak dipulaskan eyeshadow yang berlebihan. Untuk bagian complexion begitu flawless. 

3. Coral lips

instagram.com/widuri.puteri

Sepertinya coral merupakan warna bibir andalan Widuri dalam berbagai makeup look, deh. Nuansa seperti ini berikan kesan segar sekaligus manis. Sedikit bronzer di area terluar wajah buat keseluruhan look ini lebih hangat. 

4. Natural look with curly hair

instagram.com/widuri.puteri

Masih dengan nuansa simple makeup, potret Widuri kali ini banjir pujian. Pada bagian mata gunakan little winged eyeliner dan sentuhan maskara agar bulu mata tampak lebih panjang. Dipadukan dengan curly hair, jadi kesan cute. 

5. Warm look

instagram.com/widuri.puteri

Warna cokelat yang hangat membuat rona kulit milik Widuri lebih bersinar lagi. Untuk makeup mata, ia memilih gunakan half eyeliner lalu dipadukan dengan coral eyeshadow. Keseluruhan look lebih sempurna lewat nude lips. 

6. Pink eyeshadow with white eyeliner

instagram.com/widuri.puteri

Kombinasi antara pink eyeshadow dan white eyeliner merupakan stetament point dalam penampilan Widuri kali ini. Penggemar dibuat terkesima dengan riasan mata yang playful tetapi tidak belerbihan. Cocok sekali dengan pulasan nude blush. 

7. Coquette look

instagram.com/widuri.puteri

Sedang menjadi tren terkini, Widuri mewujudkan coquette dalam bentuk makeup. Aksen pita kecil di ujung mata membuat keseluruhan look terlihat begitu sempurna. Perpaduan yang tepat antara eyeshadow, blush, dan pink lips. Gorgeous! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up