Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Chelsea Islan dan Pesona Artis yang Pemberkatan di Gereja Katedral

Yang terbaru bikin semua mata tertuju padanya

Shavira Annisa Putri

Pernikahan merupakan momen sakral yang akan selalu dikenang hingga akhir hayat. Oleh karena itu, segala elemen pernikahan harus diperhitungkan secara matang, termasuk soal lokasi. 

Yups, beberapa seleb Tanah Air ada yang memilih menggelar pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta. Syarat akan makna, penampilan mempelai perempuan juga nggak kalah curi perhatian, seperti yang baru saja dilakukan oleh Chelsea Islan. 

Lantas, siapa aja dan seperti apa pesona artis yang menikah di Gereja Katedral Jakarta? Siap-siap terpikat, ya! 

1. Perpaduan crown, hair do, dan glow makeup look menyempurnakan penampilan Olga Lydia ketika resmi dinikahi Raphael Aris Utama.

Instagram.com/olgaly_dia

2. Bak ratu sehari, Sandra Dewi tuai banyak pujian. Untuk bagian mata berpulaskan smokey eyes dan pink lipstick memuat senyumnya makin manis. Bahagia banget, ya!

dok.internet

3. Kalau Bianca Beatrice memilih sleek hair dan dramatic eyes sebagai special look ketika acara pemberkatan. Stunning abis!

Instagram.com/biancabeatriced

4. Meski kini telah bercerai, tapi penampilan Dominique Diyose ketika menikah seakan tak bisa dilupakan. Perfect match untuk hari bahagianya kala itu.

dok.internet

5. Masih ingat dengan royal wedding a la Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie? Mewah dan megah, pesona milik bintang film Bukan Bintang Biasa tersebut makin terpancar dengan soft glam look. Pretty!

Instagram.com/chelseaoliviaa

6. Chelsea Islan dan Rob Clinton baru saja menggelar pemberkatan pernikahan. Bak seorang putri kerajaan, sang mempelai perempuan menggunakan fresh and soft makeup look berbalur ball gown yang begitu mewah. Stunning!

instagram.com/dikhadheansa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up