Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Pesona Artis yang Berhasil Meluluhkan Lelaki Bule

Ada yang seksi abis!

Shavira Annisa Putri

Kisah asmara seleb Tanah Air memang tak pernah luput dari sorotan. Nah, bukan lelaki dalam negeri, beberapa artis cantik ini berhasil meluluhkan hati lelaki bule, bahkan cinta mereka sampai ke jenjang pernikahan, lho. 

Tentu saja, tujuh artis yang menikah dengan bule ini dikenal memiliki paras yang memikat dan menawan. Kira-kira siapa aja dan seperti apa pesona mereka? Yuk, scrolling artikel ini!

1. Maudy Koesnaedi buktikan bahwa usia hanyalah angka saja. Di umur 47 tahun, paras cantiknya masih sama seperti dulu, apalagi dengan medium cut hair.

instagram.com/maudykoesnaedi

2. Kalau Anggun C. Sasmi identik dengan rambut panjangnya yang indah dan pulasan bronze makeup look. Pesona pelantun lagu Mimpi ini memang sudah tak perlu diragukan, deh.

instagram.com/anggun_cipta

3. Sibuk mengurus buah hati tak menjadi alasan untuk tampil apa adanya. Marissa Nasution mempertahankan lekuk tubuh yang indah sekaligus bugar.

instagram.com/marissaln

4. Rina Nose terlihat lebih awet muda dan kekinian dengan potongan rambut pendek. Warna silver membuat penampilannya lebih fresh.

instagram.com/rinanose16

5. Kalau Rahma Azhari menyukai pulasan makeup yang simpel, nih. Penting banget untuk menggunakan hydrating complexion saat musim dingin tiba.

instagram.com/raazharita

6. Begini manisnya Gracia Indri saat dinikahi kekasih bule. Pulasan soft and glow makeup look menyempurnakan hari bahagianya tersebut.

instagram.com/graciaz14

7. Mengatur pola makan dan rutin berolahraga merupakan rahasia Indah Kalalo tampil seksi di usia 37 tahun. Gorgeous!

instagram.com/indahkalalo

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up