Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda Abis, Begini Penampilan Dulu vs Kini Artis Sinetron Cilik

Sudah beranjak dewasa dan makin memikat!

Shavira Annisa Putri

Siapa di sini yang dulunya hobi menonton sinetron? Nah, di tahun 2000-an, layar kaca Tanah Air diramaikan dengan berbagai judul sinetron yang dibintangi oleh aktris cilik.  Kepolosan dan tingkah laku gemas mereka sukses menyita perhatian penonton kala itu. 

Tentu saja, penampilan para artis cilik sinetron kini sudah berubah. Tujuh di antaranya tampil semakin dewasa dan gaya mereka sangat berbeda. Jadi penasaran seperti apa potret dulu vs kini artis sinetron cilik? Let's check this article, Bela! 

1. Ranty Maria dulu memiliki wajah polos yang membuat penonton gemas. Makin dewasa, ia berubah jadi lebih seksi dan manis, meski tanpa riasan tebal.

doc.internet, instagram.com/rantymaria

2. Rachel Amanda telah bermain dalam berbagai judul sinetron populer, lho. Soal penampilan, ia tampak dewasa berambut ikal dan pulasan soft glam makeup look.

doc.internet, instagram.com/auroramanda95

3. Potongan poni dan senyum manis Dea Imut atau Dea Annisa memang sudah memukau sejak dulu. Dewasanya juga nggak berubah, justru kian manis.

doc.internet, instagram.com/deaaannisa

4. Masih ingat kan dengan keceriaan Jessica Anastasya di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Ia baru saja menikah dan coral look menyempurnakan hari bahagianya tersebut.

doc.internet, instagram.com/jessicaanastasya20

5. Tak aktif lagi di dunia hiburan, Gisela Cindy lebih suka tampil dengan riasan minimalis. Kalau dulu identik akan rambut ikalnya, nih.

doc.internet, instagram.com/giselacindy12

6. Nah, kalau ini Ipeh si temannya Entong, yakni Rana Cynthia. Beda banget kan potretnya dulu dan kini? Memesona berpulaskan fresh makeup look.

doc.internet, instagram.com/rncynth

7. Pangling dengan potret terbaru dari Nona Berlian, pemeran Ronaldowati. Sentuhan warna nude dan coral menjadi riasan favoritnya saat ini. Pretty!

doc.internet, instagram.com/nonaberlian14

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up