Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berkarisma, Intip Potret Seleb Hollywood Berdarah Timur Tengah

Berdarah blasteran bikin penampilan mereka berbeda

Shavira Annisa Putri

Industri hiburan Hollywood selalu diramaikan dengan kemunculan deretan seleb yang nggak hanya bertalenta namun juga memesona. Nah, tak sedikit dari mereka merupakan seleb berdarah blasteran. 

Bukan berdarah Asia, tujuh seleb Hollywood ini memiliki pesona khas Timur Tengah. Tentu, paras cantik mereka membuat siapapun jatuh hati. Siapa saja dan seperti apa penampilan artis Hollywood berdarah Timur Tengah? Intip yuk! 

1. Memilik karakter wajah yang khas, ternyata Shakira berdarah Spanyol, Italia, dan Lebanon. Nggak heran deh, pelantun lagu Waka Waka ini selalu tampil menawan.

instagram.com/shakira

2. Aktingnya yang memikat, pemeran Wonder Woman ini juga dikenal akan kecantikan khas Israel. Gal Gadot makin memesona deh dengan riasan seperti ini.

instagram.com/gal_gadot

3. Kulit eksotis yang dimiliki Zoe Saldana ternyata ia dapatkan dari kedua orang tuanya yang berasal dari Afrika dan Lebanon. So sexy!

instagram.com/zoesaldana

4. Flawless skin dan messy hair cocok banget dengan karakter wajah Jenna Dewan yang menawan. Bintang serial The Resident ini berdarah Lebanon dan Polandia.

instagram.com/jennadewan

5. Masih awet muda di usia 56 tahun, penampilan Teri Lynn Hatcher sukses tuai pujian. Kira-kira apa ya rahasia aktris keturunan Suriah ini?

instagram.com/officialterihatcher

6. Blasteran Belanda dan Palestina, pasangan kakak adik ini sukses menjadi model papan atas. Kecantikan Gigi dan Bella Hadid memang tak perlu diragukan lagi!

teenvogue.com

7. Pelantun lagu Problem ini ternyata keturunan Maroko dan Tunisa dari sang Nenek, lho. Pantas saja Ariana Grande memiliki karakter wajah yang khas dan berbeda. Pretty as always!

instagram.com/arianagrande

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up