Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Produk Lokal Makin Canggih, Ini 7 Beauty Tools yang Wajib Kamu Miliki

Kualitasnya nggak kalah bagus dengan brand luar lho!

Shavira Annisa Putri

Tidak hanya produk makeup saja, untuk memiliki hasil makeup yang sempurna kamu juga membutuhkan tools dalam mengaplikasikan makeup. Seperti brush, beauty sponge, brush cleanser dan lain sebagainya. 

Tetapi, beauty tools yang memiliki kualitas juara, mayoritas dimiliki beauty brand dari luar. Namun, sekarang tidak perlu khawatir lagi, dengan berkembangnya beauty industry tanah air, banyak juga brand lokal yang mengeluarkan beauty tools dengan kualitas yang tidak kalah bagus. Apa saja? Yuk silahkan di simak!

1. Tammia

Instagram.com/tammia_indonesia

Dari produk Tammia ini, kamu bisa mencoba beauty sponge dengan kualitas yang bagus. Kamu juga bisa mendapatkan produk ini dengan mudah dan terjangkau. Memiliki harga di bawah Rp50.000, kamu bisa mencoba beauty sponge Tammia ini. Selain itu beauty sponge ini juga akan mengembang jika kamu membasuhnya dengan air. Pori-pori dari beauty sponge ini juga tidak terlalu besar sehingga tidak banyak menyerap produk. 

2. Karis Cosmetics

Instagram.com/kariscosmetics

Untuk kamu yang lebih memilih untuk membeli satu set brush, Karis Cosmetics memiliki kualitas brush yang sangat lembut. Untuk mendapatkan Profesional Expert Kit yang terdiri dari 16 brush ini, kamu harus mempersiapkan budget sebesar Rp1.250.000. Walau terdengar pricey, tapi kamu bisa cek kualitas brush tersebut. Dan yang terpenting adalah semua brush dalam set tersebut pasti kamu gunakan. Hmm, yuk nabung agar bisa beli set brush ini!

3. Lamica Beauty

Instagram.com/lamicabeauty

Makeup tools keluaran Lamica Beauty saat ini juga sudah banyak sekali. Mulai dari beauty sponge, brush, brush cleaner dan lain sebagainya. Produk Lamica Beauty ini juga dengan mudah kamu temukan di drugstore atau e-commerce. Mulai dari harga Rp65.000 kamu bisa membawa pulang brush dengan desain yang simpel dengan nuansa pink dan hitam.

4. Reinedoll

Instagram.com/reinedoll

Menjadi salah satu beauty tools yang mengklaim dirinya sebagai cruelt-free premium handcrafted brushes, Rienedoll juga sudah meluncurkan berbagai macam jenis makeup brush dengan bulu yang lembut dan tidak menusuk wajah kamu. Memiliki sentuhan rose gold yang cantik, brush Rienedoll ini akan membantu kamu dalam mengaplikasikan makeup. Mulai dari harga Rp89.000 saja, kamu bisa mendapatkan satu buah brush

5. Volare Cosmetics

Instagram.com/volarecosmetics

Jika kamu ingin investasi brush dalam jangka waktu yang lama, kamu bisa memilih Volare Cosmetics sebagai salah satu pilihan. Memang, kualitas dan harga tidak bisa bohong yaa. Bulu yang lembut, gagang yang kokoh, dan desain yang simple akan kamu dapatkan ketika membeli brush ini. Harga yang di tawarkan mulai dari Rp200.000 untuk satu buah brush. Jika kamu berniat membeli brush ini, Popbela merekomendasikan kamu untuk membeli Fan brush-nya!

6. BLP Beauty

Instagram.com/blpbeauty

Beauty product asal cetusan beauty influencer tenama ini, ternyata juga memiliki koleksi brush lho, Bela! Pilihannya pun sudah cukup lengkap dan memenuhi semua kebutuhan brush makeup kamu. Mulai dari harga Rp59.000 saja, kamu bisa mendapatkan satu buah brush dengan bulu yang lembut sekali dan tidak mudah rontok. 

7. Aeris Beaute

Instagram.com/aerisbeaute

Walau terhitung baru bersaing di pasaran, Aeris Beaute sukses menjadi salah satu beauty product yang diminati para beauty junkie. Memiliki pilihan brush yang banyak sekali, membuat kamu jelas ingin mengoleksi semua edisinya. Tidak hanya brush, Aeris Beaute juga memiliki soap cleanser yaitu Blendie Bar yang akan memudahkan kamu ketika membersihkan makeup tools. Terdapat pilihan variant aroma, Blendie Bar ini sukses membuat kamu membersihkan makeup tools secara effortless.

IDN Media Channels

Latest from Make Up