Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Pesona Perempuan yang Pernah Mengisi Hati Ariel 'NOAH'

Kharisma sang vokalis memang tak terbantahkan!

Shavira Annisa Putri

Kehidupan asmara Ariel 'NOAH' memang selalu saja menarik untuk dikulik. Harus diakui sang vokalis ini memiliki daya tarik tersendiri dan dikenal akan karismanya yang membuat kaum hawa jatuh hati. Beberapa perempuan juga sempat kepincut, sebut saja seperti Luna Maya, Cut Tari, hingga Sophia Latjuba. 

Nah, selain mereka bertiga, lelaki kelahiran 39 tahun yang lalu tersebut juga pernah dikabarkan dekat dengan delapan perempuan ini. Hmm, kira-kira siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Keep scrolling, yuk! 

1. Di awal kariernya, Ariel dikabarkan pernah dekat dengan Andhara Early. Meski kini jarang muncul di TV, penampilannya tetap terlihat manis, lho.

instagram.com/andharaearly

2. Sarah Amalia menjadi perempuan yang pernah dinikahi Ariel beberapa waktu lalu. Paras cantiknya nggak berubah ya dari dulu?

doc.internet

3. Pesona Luna Maya memang tak perlu diragukan lagi. Mantan kekasih Ariel ini konsisten tampil memukau dalam pulasan soft glam makeup look.

instagram.com/lunamaya

4. Di usianya yang menginjak 43 tahun, penampilan Cut Tary masih saja terlihat awet muda. Ariel pernah menjadi teman spesialnya pada tahun 2005 silam.

instagram.com/cuttaryofficial

5. Seksi, bersuara merdu, dan memikat merupakan kata-kata yang tepat menggambarkan Aura Kasih. Wavy hair bikin pesona seksinya bertambah.

instagram.com/aurakasih

6. Siapapun pasti mengakui bahwa penampilan Sophia Latjuba di usia setengah abad makin menawan. Ibu dua anak ini pernah pacaran dengan Ariel selama tiga tahun, lho.

instagram.com/sophia_latjuba88

7. Kedekatan Pevita Pearce dan Ariel sukses bikin baper. Soal penampilan, bintang film Gundala ini selalu unjuk aura kecantikannya yang memikat. Senyumnya manis banget!

instagram.com/pevpearce

8. Dijodoh-jodohkan netizen, Bunga Citra Lestari dan Ariel mengaku hanya berteman dan rekan kerja. Duh, aura ibu satu anak ini nggak pernah luntur, ya.

instagram.com/bclsinclair

IDN Media Channels

Latest from Make Up