Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Memesona Rinni Wulandari dengan Berbagai Makeup Look 

Punya daya tarik yang khas!

Shavira Annisa Putri

Keluar sebagai jawara ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim keempat, popularitas Rinni Wulandari di dunia tarik suara sudah tak perlu diragukan lagi. Berkat suaranya yang merdu, perempuan asal Medan ini tetap memiliki banyak penggemar ditengah banyaknya musisi baru bermunculan. 

Nggak hanya soal kualitas suara, Rinni juga identik selalu tampil on point dan nyentrik baik dari segi busana, tatanan rambut, maupun riasan. Melihat dari akun Instagram pribadinya, ibu satu anak ini sering membagikan potret dirinya menggunakan berbagai macam makeup look. Kira-kira seperti apa? Check this out! 

1. Eyeshadow berwarna ungu dipadukan dengan lipstik bernuansa coklat, menojolkan pesona Rinni yang menggemaskan.

instagram.com/rinni_w

2. Penampilannya jadi makin standout dengan sapuan dual color eyeshadow hitam dan pink yang dibentuk cat eye.

instagram.com/rinni_w

3. Pelantun lagu Aku Tetap Milikmu ini pernah lho tampil dengan riasan a la tahun 80-an. Wah, bikin pangling banget ya?

instagram.com/rinni_w

4. Wet sleek hair dan dramatic eyes membuat wajahnya terlihat lebih tegas dan seksi.

instagram.com/rinni_w

5. Bukan Rinni Wulandari namanya kalau tidak selalu tampil menawan. Paras cantiknya juga makin lengkap dengan highlighter di tulang pipi dan orange eyeshadow.

instagram.com/rinni_w

6. Dengan bold eyeliner, sorot mata penyanyi 30 tahun ini terlihat makin tajam. Bikin jatuh hati!

instagram.com/rinni_w

7. Dalam potret ini, Rinni berikan sentuhan yang berbeda di bagian matanya dengan menyapukan eyeliner berwarna pink. Bisa jadi inspirasi kamu, nih!

instagram.com/rinni_w

Wah ternyata nggak hanya mengandalkan suaranya yang merdu, jebolan Indonesian Idol ini juga sering banget tampil dengan berbagai makeup look yang unik dan berbeda. Pasti makin mengidolakan Rinni kan? Untuk itu kamu wajib banget ikutan BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com yang akan menghadirkan Rinni Wulandari sebagai salah satu narasumber. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BeautyFest Asia 2020 by Popbela.com akan tampil secara virtual dan bisa kamu nikmati melalui website BeautyFestAsia.popbela.com. Berkolaborasi dengan Shopee sebagai eksklusif online event shopping platform, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty & skincare yang menarik. 

Oh iya, jangan lupa ikutan berbagai courses & workshops selama tiga hari, 6 - 8 November 2020, dengan guest star seperti Rossa, Raisa dan global influencer tahun ini, PONY. So, stay tuned terus ya! #InThisTogether

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up