Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Transformasi Selena Gomez, dari Gemas Hingga Elegan Memikat 

Rambut ikalnya bikin gemas!

Shavira Annisa Putri

Selena Gomez memang bukan nama baru di industri hiburan. Sejak kecil, perempuan kelahiran Texas ini sudah tampil di serial televisi anak-anak, Barney & Friends. Bersama Demi Lovato, kala itu Selena baru berusia sepuluh tahun. 

Nggak berhenti di situ saja, Selena terus melanjutkan kariernya dengan membintangi puluhan judul film dan serial. Ia juga meluncurkan banyak single andalan yang sukses membawa namanya kian bersinar. 

Kariernya kian di atas, perubahan penampilan Selena juga tak kalah menyita perhatian. Wajahnya yang dulu polos, kini berubah menjadi dewasa yang elegan dan seksi. Langsung intip potret transformasi Selena Gomez, yuk!

1. Sejak kecil, Selena sudah jago ber-pose di depan kamera. Rambut ikalnya selalu menggemaskan.

instagram.com/selenagomez

2. Ternyata bakat yang dimiliki Selena sudah ada sejak dulu. Tampil berani di atas panggung dengan wajahnya yang polos.

instagram.com/selenagomez

3. Kalau ini aksinya saat berakting menjadi Gianna di serial anak-anak, Barney & Friends. Senyum manisnya berhasil digemari penonton.

armyofselenagomez.com

4. Smokey eye dan poni menutupi sebagian rambut menjadi look andalan Selena di masa remaja. Pink blush on buat merona.

twitter.com

5. Silverish eyeshadow juga tak ketinggalan. Untuk kesan manis, nude lipstick menjadi sentuhan akhir yang sempurna di tahun 2010.

harpersbazaar.com

6. Makin seksi dan eksotis, Selena juga pernah mengubah gaya rambutnya menjadi pendek, ditambah dengan lipstik merah.

instagram.com/selenagomez

7. Rambut panjangnya yang sedikit ikal kembali melengkapi penampilan Selena di tahun 2016. Riasan juga dipilih yang simple.

instagram.com/selenagomez

8. Perpaduan sleek hair, dramatic eyeshadow, dan nude lipstick menjadi look favoritnya ketika hadiri karpet merah. Perfect!

eonline.com

9. Pesona mantan kekasih Justin Bieber saat kolaborasi dengan BLACKPINK langsung menyita perhatian. Selena imut sekali gunakan pinkish look.

instagram.com/selenagomez

10. Disebut-sebut menjadi pebisnis calon miliader, penampilannya di usia 31 tahun kian seksi dan menawan. Riasan mata yang 'berani' menjadi statement point.

instagram.com/selenagomez

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up