Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama di Bawah Rp20 Ribu

Awet menempel seharian

SEO Intern Popbela

Lipstik sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari perempuan. Bahkan, alat makeup satu ini tidak pernah absen setiap kali kita harus beraktivitas.

Namun, kita sering menjumpai bahwa lipstik mudah sekali memudar atau menghilang warnanya setelah beberapa jam. Apalagi, sehabis kita makan atau minum. 

Nah, memilih produk lipstik tahan lama bisa jadi alternatif buat kamu yang nggak mau ribet keseringan mengoleskan lipstik. Selain itu, kamu juga bisa jauh lebih hemat karena tidak terlalu sering memakainya.

Meski begitu, bukan perkara yang mudah untuk menemukan lipstik yang awet dengan harga yang terjangkau. Kita harus pandai dan jeli membeli produk lipstik terjangkau, tapi dengan kualitas terbaik.

Berikut 7 rekomendasi lipstik tahan lama di bawah Rp20 ribu yang bisa kamu coba.

1. Mirabella Chic Colourmist Lipstick, Rp13 ribu

instagram.com/mirabellacosmetics

Punya harga yang ramah di kantong, rekomendasi lipstik tahan lama satu ini masih bisa bertahan di industri kecantikan. Tidak hanya karena harganya saja, Mirabella Chic juga fokus pada kualitas produknya. 

Ada delapan variasi warna yang bisa kamu pakai sehari-hari. Produk ini bisa menjaga kelembapan bibir serta menyehatkan bibir.

Dengan harga sekitar Rp12 ribu, bibir kamu pun terhindar dari masalah seperti bibir pecah-pecah.

2. BRASOV Lipstick Matte, Rp13 ribu

tokopedia.com/brasovofficials

Hadir dalam delapan pilihan warna, BRASOV Lipstick Matte hadir untuk mempercantik bibir kamu seharian. Teksturnya matte sehingga cukup pigmented untuk bibir. Buat kamu yang memiliki warna bibir gelap, lipstik dengan warna pigmented bisa membantu meratakan warna bibir. 

Meskipun teksturnya matte, produk ini sama sekali tidak lengket atau bikin bibir kamu kering. Sebab, BRASOV Lipstick sudah diracik dengan bahan-bahan berkualitas dan pastinya aman. 

Produk ini bisa jadi pilihan kalau ingin produk lipstik tahan lama dengan harga di bawah Rp20 ribu.

3. Red-A Lipstick, Rp13 ribu

tokopedia.com/vivacosmetic

Red-A menjadi salah satu rekomendasi lipstik tahan lama yang sudah cukup lama dikenal masyarakat Indonesia. Produk buatan Viva satu ini sudah memiliki puluhan warna yang bisa kamu pilih yang pastinya awet seharian. 

Selain memberikan warna pada bibir, Red-A bisa mencegah bibir kamu pecah-pecah. Hal itu karena bahan-bahan yang dipakai bisa melembapkan bibir, sepertisqualane, avocado oil, dan shea butter.

Ditambah dengan Vitamin E yang bermanfaat sebagai antioksidan, bibir kamu jadi terbebas dari radikal bebas yang berbahaya.

4. Viva Lipstick, Rp16 ribu

vivacosmetic.com

Brand Viva sudah sejak lama berkecimpung di industri kecantikan. Oleh karena itu, produknya sudah pasti terjamin kualitasnya. Viva Lipstick diformulasikan dengan squalane dan shea butter yang bisa menjaga kelembapan dan kelembutan bibir.

Produk lipstik lokal ini memiliki daya tahan lama dan tetap terlihat saat makan atau minum. Ada berbagai pilihan warna yang bisa kamu pilih, jadi kamu tidak akan bosan untuk mencoba setiap varian warnanya.

Supaya warnanya makin tahan lama, kamu bisa menggunakan pelembap bibir sebelum mengoleskan lipstik.

5. Just Miss Lipstick 7007P, Rp15 ribu

justmisscosmetics.com

Ada lagi lipstik tahan lama dengan harga yang ramah di kantong, yaitu Just Miss Lipstick 7007P. Selain tahan lama, lipstik ini bisa semakin mempercantik tampilan bibir kamu. Hadir dalam 24 shades, kamu punya banyak pilihan yang bisa dicoba. 

Teksturnya pun matte sehingga warnanya bisa langsung keluar dalam sekali oles. Saat mengaplikasikan produk ini, bibir kamu akan terasa lembut dan terlihat sehat. Jadi, Just Miss Lipstick 7007P bisa membuatmu tampil percaya diri di segala kondisi.

Rekomendasi lipstik tahan lama dengan pilihan warna yang memukau tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp15 ribu saja.

6. Implora Lipstick Intense Matte, Rp18 ribu

implora.co.id

Implora Lipstick Intense Matte diformulasikan dengan moisturizer dan antioksidan yang bermanfaat untuk melembapkan serta melembutkan bibir.

Tampilan bibir makin sempurna dengan warna Implora Lipstick Intense Matte yang terlihat sehat dan cantik. Pastinya, juga dengan daya tahan yang cukup lama.  

Brand satu ini memang cukup dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Cuma dengan uang Rp18 ribu saja, kamu bisa tampil memukau karena riasan bibir dari lipstik tersebut.

7. Salsa Matte Lipstick, Rp19 ribu

salsacosmetic.com

Salsa Matte Lipstick hadir dalam 12 shades yang bervariasi. Salah satu rekomendasi lipstik tahan lama ini pun sama sekali tidak membuat bibir kamu kering. Warnanya juga tahan lama dan bisa meratakan warna bibir yang terlihat gelap. 

Berbeda dengan lipstik yang bertekstur matte, produk ini lebih memberikan hasil velvet finish, yaitu tampilan dengan kesan mengilap. Dengan begitu, bibir kamu terlihat jauh lebih sehat.

Pastinya, Salsa Matte Lipstick juga nyaman untuk digunakan sehari-hari tanpa terasa berat ataupun kering. 

Tampil menawan ternyata nggak harus mengeluarkan biaya banyak, kok. Dari ketujuh rekomendasi lipstik tahan lama di atas, mana yang akan kamu pilih, Bela?

Penulis: Cesilia Sasanda Eka Putri Noveliana

IDN Media Channels

Latest from Make Up