Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Lipstik Warna Deep Wine untuk Hasil Makeup Bold, Wajib Punya!

Bikin makeup look lebih bold

SEO Intern Popbela

Salah satu produk makeup yang pasti selalu dibawa perempuan adalah lipstik. Lantaran banyak digemari, lipstik menjadi salah satu produk yang selalu menghadirkan berbagai macam inovasi. Mulai dari formulasi, jenis, hingga warnanya yang makin bervariatif. 

Lipstik kini makin disukai karena hadir dalam berbagai warna yang menarik. Warna deep wine merupakan salah satu warna yang unik dan menawan saat diaplikasikan ke bibir. Warna ini juga bisa menutupi warna bibir gelap. 

Bagi kamu yang lagi cari lipstik warna deep wine, ini dia rekomendasi produknya yang bisa kamu coba.

1. FEYRELY Light Matte Lip Cream Blackberry Jam

shopee.com/FeyrelyOfficialShop

Lip cream dari FEYRELY ini wajib dicoba buat kamu yang lagi cari produk lipstik lokal berwarna deep wine. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampilan makeup yang lebih bold dan terkesan berani. 

Nggak perlu khawatir bibir kering, lip product ini sudah diformulasikan agar bisa menjaga kelembapan bibir karena mengandung Vitamin E. Teksturnya yang ringan membuat lip cream ini mudah diaplikasikan dan nyaman untuk dipakai sepanjang hari. 

Harga FEYRELY Light Matte Lip Cream Blackberry Jam adalah Rp49 ribu.

2. Inez Lipstick Burgundy Red

inez.co.id

Merah keunguan yang ada pada lipstik warna deep wine kerap dikenali sebagai warna burgundy. Biasanya, warna-warna dengan tone warna ungu akan cocok dipakai bagi pemilik cool tone.

Salah satu lip product yang punya varian warna unik adalah lipstik dari merek lokal Inez yang memiliki warna burgundy red. Pilihan warna ini juga aman untuk membantu menutupi pinggiran atau bagian bibir yang sedikit gelap.

Nggak berhenti di situ saja, merek lokal ini juga bisa menjaga kelembaban bibir karena diformulasikan agar tetap nyaman untuk dipakai. 

Harga Inez Lipstick Burgundy Red adalah Rp42 ribu.

3. Viva Queen Perfect Matte Redwine

vivacosmetic.com

Dari namanya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan local product satu ini. Viva sudah lama terkenal dengan produk makeup yang berkualitas dan masih banyak disukai sampai sekarang. Salah satunya Viva Queen Perfect Matte Redwine.

Untuk kamu yang mencari lipstik warna deep wine dengan hasil warna merah keunguan, lip matte ini bisa banget dicoba. Kamu akan mendapatkan makeup look gothic yang unik dan memberikan kesan bold dan edgy.

Lipstik dari Viva tersebut juga bisa membantu kamu yang mempunyai warna bibir gelap dan garis halus. Cukup sekali oles, bibir hitam dan garis halus langsung tersamarkan. 

Harga Viva Queen Perfect Matte Redwine adalah Rp34 ribu.

4. Azzura Long Lasting Lipstick Red Burgundy

azzuracosmetics.com

Untuk yang memiliki bibir gelap, kamu akan cocok dengan warna lipstik dengan tone gelap seperti warna merah anggur. Variasi warna ini juga bisa membuat wajahmu terlihat fresh dan satu tingkat lebih cerah.

Produk lipstik dari Azzura Red Burgundy ini memiliki campuran warna merah dan ungu seperti warna anggur yang cocok untuk dipakai di acara tertentu. Mengandung avocado butter dan vitamin E, lipstik ini juga mampu menutrisi dan menjaga bibir tetap sehat seharian.

Harga Azzura Long Lasting Lipstick Red Burgundy adalah Rp29 ribu.

5. Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet Sangria

luxcrime.com

Agar hasil makeup bisa terlihat flawless dan tidak cakey, kamu bisa menggunakan produk dengan finishing matte atau velvet seperti produk lipstik velvet dari Luxcrime. Produk ini mengklaim mempunyai tekstur yang lembut dan nyaman saat dioleskan ke bibir.  

Nggak hanya teksturnya, varian warna Sangria yang mirip dengan warna anggur merah ini juga terlihat stunning dan cantik dipakai sebagai sehari-hari.

Dari semua lipstik warna deep wine, lipstik ini memiliki warna merah dengan tone yang lebih cerah. Bisa banget bikin soft glam makeup, nih! 

Harga Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet Sangria adalah Rp92 ribu.

6. BLP Lip Coat Bloody Mary

blpbeauty.com

Untuk hasil lipstik warna deep wine yang dominan warna merah, kamu wajib cobain BLP Lip Coat warna Bloody Mary.

Sesuai dengan namanya, lip product ini memiliki warna merah yang intens dengan sentuhan warna ungu. Warna ini juga sangat cantik untuk dijadikan sebagai inner ombre lips atau dipakai full lips.

Memiliki tekstur yang lebih creamy, lip product ini sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari. Tampilan bibirmu juga bisa tampak lebih stunning seharian karena diformulasikan dengan pigmentasi yang tinggi tanpa membuat bibir terasa kering.    

Harga BLP Lip Coat Bloody Mary adalah Rp125 ribu.

7. Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Umma 2.0

shopee.com/iamrecherche

Lipstik warna deep wine yang terakhir adalah Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Umma 2.0. Memiliki warna merah anggun yang intens, makeup look kamu akan lebih terkesan glamour dan classy.

Dikarenakan varian warnanya yang mengeluarkan aura mewah, lipstik matte ini bisa kamu jadikan lip product untuk menghasilkan makeup look glam yang eye catching

Harga Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Umma 2.0 adalah Rp92 ribu.

Nah, itulah 7 rekomendasi lipstik warna deep wine yang bisa memberikan kesan bold pada hasil makeup dan bisa menutupi bibir gelap.

Ada yang pernah cobain produk-produknya?

Penulis: Cesilia Sasanda Eka Putri Noveliana

IDN Media Channels

Latest from Make Up