Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Parfum Skin Scent yang Lembut dan Unik

Mirip aroma tubuh

Nafi' Khoiriyah

Parfum skin scent jadi salah satu aroma yang diprediksi bakal jadi tren tahun ini. Skin scent sendiri merupakan sebutan untuk wewangian yang memiliki aroma seperti kulit alami seseorang. 

Aromanya bisa dideskripsikan dengan aroma yang lembut, bersih, tidak menyengat, dan menyegarkan. Dikarenakan aromanya yang tidak spesifik, wanginya bisa berubah sesuai dengan orang yang memakainya. 

Kalau kamu penasaran dengan aroma parfum skin scent, Popbela.com sudah merangkum rekomendasi parfum skin scent lokal dan luar di bawah ini. 

1. UNUSUAL Smells Like Nothing

shopee.co.id/Usual Parfums

Dari namanya saja, UNUSUAL Smells Like Nothing sudah terdengar unik. Parfum skin scent memang bukan dibuat dari aroma biasanya, tetapi menggunakan molekul iso E super dan ambroxide.

Namun, UNUSUAL Smells Like Nothing menggunakan sedikit sentuhan synthetic musk, ozone notes, dan beberapa aroma white flowers. Perpaduan aromanya itu akan menciptakan aroma yang bersih, segar, dan nyaman. Mencium parfum UNUSUAL Smells Like Nothing akan mengingatkanmu dengan aroma kaus putih yang bersih. 

2. Jarte Close to Skin

instagram.com/jartebeautyofficial

Kalau kamu mencari aroma yang lembut dan menenangkan, rekomendasi parfum skin scent  dari Jarte Close to Skin bisa dicoba. Aroma parfum ini akan meninggalkan kesan, tetapi baru bisa tercium dari jarak dekat. 

Top notes-nya adalah bergamot, pink peppercorn yang lembut, lalu diikuti dengan orris dan lily of the valley serta musk sebagai base note-nya. Memakai Jarte Close to Skin bisa memberikan kesan untuk orang-orang terdekat. 

3. Dyptique L'eau Papier

diptyqueparis.com

Dari merek luar ada Dyptique L'eau Papier yang memiliki aroma white musk dan mimosa di dalamnya. Lalu, ada tambahan aroma blonde wood dan rice steam yang akan memberikan kesan sensual. 

Mendengar aromanya mungkin akan membuatmu bertanya-tanya bagaimana rice steam menjadi aroma parfum. Wangi itu akan seperti selembar kertas putih, tinta, kertas, dan tangan yang menjadi satu ke kulit. 

4. Layr Second Skin

layrfragrance.com

Rekomendasi parfum skin scent selanjutnya adalah Layr Second Skin. Wewangian ini dirancang untuk meniru aroma unik pemakainya. Layr Second Skin juga akan membuatmu merasa nyaman dan percaya diri. 

Aroma dimulai dari blackpepper kemudian diikuti lily of the valley. Ada pula aroma tagete yang bercampur sempurna dan menciptakan sensasi seperti pelukan hangat dari orang tersayang. Di akhirnya ada sentuhan amber dan musk yang akan menunjukkan versi terbaik dirimu. 

5. Le Labo Another 13

lelabofragrances.com

Le Labo Another 13 memiliki aroma yang unik dan menghipnotis. Aromanya itu merupakan perpaduan dari ambroxyde dan synthetic animal musk denganjasmine dan moss. 

Aromanya dibuka dengan citrus dan rose, diikuti jasmine dan moss, dan nada dasarnya adalah ambroxan woody. Perpaduan itu akan membuatnya bersinar dan membuat nyaman. Daya tarik lainnya dari Le Labo Another 13 akan membuat ketagihan dan memikat orang lain di sekitarnya. 

6. Byredo Blanche

byredo.com

Byredo juga mengeksplorasi aroma dan tekstur kulit tubuh dalam Blanche. Rekomendasi parfum skin scent kali ini memiliki aroma seperti di bawah selimut baru, keranjang cucian, dan sedikit detergen. 

Ada aroma aldehida yang diikuti dengan wangi mawar yang lembut. Lalu, ada pula aroma sandalwood dan musk yang memberikan daya tarik seperti sentuhan manusia. 

7. Replica Lazy Sunday Morning

maisonmargiela-fragrances.us

Terakhir, parfum Replica Lazy Sunday Morning jadi salah satu aroma skin scent yang lembut dan menghangatkan. Aromanya seperti sprei linen di pagi yang cerah, seperti kelembutan sinar matahari musim panas yang menghangatkan. 

Wewangian ini akan membangkitkan kenangan minggu pagi di tempat tidur saat bersantai. Ada aroma lily of the valley dan white musk yang menenangkan, lalu diikuti dengan aroma iris dan ambrette yang menghangatkan. 

Deretan rekomendasi parfum skin scent di atas akan memberikan aroma personal yang unik dan tidak biasa. Mana yang paling membuatmu penasaran, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up