Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Parfum Cowok Isi Ulang yang Tahan Lama dan Wangi

Wanginya memikat

Nafi' Khoiriyah

Hampir setiap membeli parfum, kemasannya akan selalu dibuang dengan sia-sia. Padahal, kemasan tersebut sebenarnya bisa dipakai berkali-kali. Hanya saja tidak semua merek parfum menyediakan isi ulangnya. 

Kalau kamu ingin lebih ramah lingkungan, maka rekomendasi parfum cowok isi ulang ini bisa jadi pilihan yang menarik. Bukan hanya ramah lingkungan saja, tetapi aromanya juga mewah dan memikat, lho!

1. Dior Sauvage

dior.com

Dior Sauvage merupakan parfum isi ulang pertama yang punya aroma citrus dan woody. Wewangian ini memadukan antara kesegaran yang ekstrem dengan amber yang hangat.

Wangi tersebut terinspirasi dari hamparan alam liar dengan tambahan aroma mandarin, tonka bean dan sandalwood. Kamu bisa mengisi ulang Dior Sauvage di Sauvage Refill Station yang ada di lokasi penjualan tertentu. 

2. Versace Eros Eau De Parfum

versace.com

Parfum cowok isi ulang selanjutnya adalah Versace Eros Eau De Parfum. Parfum ini punya aroma yang maskulin dan percaya diri.

Terdapat aroma sensual yang merupakan perpaduan dari woody, oriental dan fresh notes menciptakan aroma yang kuat. Kamu akan mencium aroma lemon dan mandarin dulu pada awalnya, lalu diikuti dengan geranium, dan diakhiri dengan sandalwood dan vanilla. 

3. Hermes Terre D'Hermes Parfum

hermes.com

Kalau kamu ingin mencari parfum yang earthy, maka Hermes Terre D'Hermes Parfum ini adalah pilihan yang menarik. Ada aroma kayu yang hangat tergabung dalam aroma cedar dan grapefruit. Sementara botolnya sangat ikonik sehingga tidak sayang jika bisa diisi ulang. 

4. Giorgio Armani Acqua Di Dio

armani.com

Kalau kamu suka dengan wewangian akuatik, Giorgio Armani Acqua Di Dio jadi parfum cowok isi ulang yang tepat. Parfum ini dibuka dengan percikan aroma bergamot calabrian, neroli, dan juga green tangerine.

Nuansa akuatiknya itu dipadukan dengan keharuman melati, mawar, rosemary, kesemek, dan nilam yang sensual. Kamu akan merasakan kesegaran laut yang berkayu saat memakainya. 

5. Clinique Happy For Men Cologne Spray

clinique.com

Pilihan aroma yang menyegarkan untuk laki-laki akan jatuh pada Clinique Happy For Men Cologne Spray. Parfum ini punya aroma yang cool dengan hint menyegarkan dari citrus. Aroma ini akan tahan lama jika dioleskan pada titik-titik nadi dan membuat suasana jadi membahagiakan. 

6. Paco Rabbane XS

pacorabanne.com

Parfum cowok isi ulang selanjutnya punya ciri khas wangi yang baru, yakni perpaduan antara woody amber dan flower amber. Wewangian itu akan memberikan daya tarik tersendiri dan mampu menarik perhatian. Aromanya juga akan membuat ketagihan siapa saja yang menciumnya. 

7. The Body Shop Black Musk

thebodyshop.com

Terakhir, The Body Shop Black Musk ternyata juga bisa diisi ulang. Wangi ini merupakan yang paling sensual, namun menawan.

Ada aroma red pepper yang pedas dipadukan dengan ylang-ylang yang creamy. Lalu, musk yang tajam dengan dasar vanilla juga akan membuat pemakainya bisa mengekspresikan diri sendiri. 

Deretan parfum cowok isi ulang di atas akan memikat para perempuan yang ada di dekatmu. Bukan hanya itu saja, wanginya juga unik dan tentunya tahan lama meski dipakai seharian. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up