Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Inspirasi Riasan ke Konser The Eras Tour Taylor Swift

Gaya riasan yang sesuai dengan album Taylor!

Mila Fitri Chairunisa

Konser Taylor Swift yang bertajuk The Eras Tour di Singapura tinggal menghitung hari, Bela! Konser yang akan diselenggarakan selama 6 hari berturut di Singapore's National Stadium, mulai dari 2 Maret 2024 tersebutt, menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para Swifties.

Untuk menambah penampilan dan melengkapi hari yang menyenangkan ini, kamu bisa menggunakan riasan yang memukau. Kali ini, Popbela akan memberikan sepuluh inspirasi riasan yang bernuansa seperti album Taylor Swift. Sehingga cocok untuk kamu gunakan saat menonton konser The Eras Tour. Seperti apa? Keep scrolling ya, Bela!

1. Sparkle Green

pinterest.com/ol4a4aa

Riasan yang terinspirasi dari album debut pertama Taylor ini, menampilkan kesan yang segar dengan sentuhan natural dari tinted foundation dan sedikit blush on warna rosy pink. Untuk menyempurnakan riasan ini, gunakan eyeshadow hijau muda yang dipadukan faux false lashes, lalu tambahkan aksen mutiara di atas kelopak mata. Agar riasan semakin memikat, lengkapi juga dengan pulasan lip matte nude brown.

2. Yellow Eyes with Sharp Wingliner

pinterest.com/Judith MAKEUP

Nuansa riasan ini terinspirasi dari album Fearless ini, menampilkan riasan elegan dan mewah dari sentuhan warna gold. Namun, kamu juga bisa menggunakan eyeshadow berwarna kuning yang dikombinasikan dengan sharp wingliner yang tebal dan tampak dramatis. Sempurnakan tampilan riasan ini menggunakan highlighter di tulang pipi untuk memberi kilauan yang ekstra.

3. Purple Plush

pinterest.com/aesthetics

Riasan bertema album Speak Now dengan warna ungu, membuat tampilan jadi anggun dan memikat. Gunakan eyeshadow electric purple yang dibuat pola seperti wingliner, lalu padukan dengan sentuhan shimmer warna silver di bagian depan kelopak mata. Tambahkan blush dan lip gloss senada berwarna pink agar riasan terlihat semakin memesona.

4. Love of Red

pinterest.com/american teen

Love of Red menampilkan riasan yang powerfull dan berani. Sentuhan warna eyeshadow merah di bagian lower lashline dan teknik cut crease, menjadikan riasan mata tampak tajam dan sensual. Untuk riasan semakin memukau, kamu bisa menambahkan hiasan mutiara yang dilengkapi long eyelashes untuk kesan mata yang lebih terbuka dan glamor.

5. Aqua Marine Vibes

vivaglammagazine.com

Album 1989 menampilkan suasana yang menenangkan seperti di pantai. Tampilan riasan ini terkesan ceria dan bersemangat dari sentuhan biru yang menawan. Gunakan eyeshadow biru laut dengan aksen mutiara untuk menciptakan tampilan mata yang memikat, dan tambahkan blush peach untuk memberikan kilauan alami pada pipi. Selesaikan penampilan dengan lipstik nude pink untuk tampilan yang segar dan modern.

6. Black Smokey Grunge Eyes

pinterest.com/sofijuylescano

Tema riasan hitam dan putih seperti album reputation, cocok untuk menampilkan riasan yang fierce dan bold. Cukup gunakan eyeshadow smokey black eyes yang dipadukan dengan glitter berwarna silver untuk menciptakan riasan mata yang intens. Untuk menyesuaikan nuansa seperti album reputation, sentuhan aksesori mutiara yang dibentuk seperti ular menjadi pilihan yang tepat.

7. Pink Makeup with Face Painting

pinterest.com/Jimenaalzm

Terinspirasi dari album Lover, riasan ini menjadi favorit para Swifties untuk tampil manis dan girly dengan sentuhan pink yang lembut. Gunakan eyeshadow pink dan sedikit pulasan eyeliner untuk tampilan mata yang memikat. Kamu dapat menggunakan face painting berbentuk hati di sekitar mata untuk membuat riasan yang out of the box. Selesaikan penampilan ini dengan lipstik pink agar riasan terlihat lebih menawan.

8. Flowery of Folklore

pinterest.com/aochk

Album folklore bernuansa seperti di hutan, menampilkan tampilan yang alami dengan sentuhan complexion yang ringan. Untuk mendapatkan riasan ini, lukis wajah dengan motif bunga dan dedaunan agar menampilkan kesan yang menarik, lalu pulasan dari lip gloss merah yang menjadikan riasan tampak lebih segar. Tambahkan juga eyeshadow smokey eyes untuk dimensi yang klasik pada tampilan mata. 

9. Dust of White and Yellow Eyes

pinterest.com/ajbelarte

Warna undertone dari album evermore, menampilkan riasan yang lembut dari sentuhan peach yang hangat. Gunakan eyeshadow kuning yang dikombinasikan dengan putih dengan lip vinyl cokelat tua, sehingga menjadi riasan yang tepat untuk tampil chic dan menyenangkan. Sempurnakan riasan ini dengan blush peach untuk memberikan efek merona yang alami pada pipi.

10. Whole Place Shimmer

pinterest.com/spenfold19

Riasan yang terinspirasi dari salah satu lagu dari album Midnights berjudul Bejeweled, tak kalah memesona dengan riasan lainnya. Riasan ini menampilkan kesan yang misterius dari eyeshadow biru tua dengan sentuhan mutiara disekitar bagian mata. Agar riasan tampak memukau, kamu bisa menggunakan maskara yang volumizing untuk tampilan mata terlihat lebih lebar.

So, are you ready for Taytay Day, Swifties?

IDN Media Channels

Latest from Make Up