Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Suhay Salim dengan Gaya Makeup yang Mencuri Perhatian

No. 5 favorit banget!

Jennifer Alexis

Nama Suhay Salim sedang jadi topik perbincangan hangat. Nope, bukan karena video tutorial makeup-nya, tapi karena dirinya baru saja meresmikan hubungannya dengan sang kekasih. Yang menarik, di saat banyak pasangan ingin melangsungkan acara pernikahan yang semewah mungkin, Suhay dan kekasih memilih untuk melaksanakannya secara sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA).

Suhay yang kerap tampil dengan gaya riasan yang on point, justru memilih tampil polos di hari bahagianya. Lalu, seperti apa yah potret dirinya ketika sedang bermain dengan makeup? Intip di bawah ini yuk?

1. Riasan mata yang dramatis

Instagram.com/@suhaysalim

Soal riasan mata, Suhay memang jagonya. Perempuan keturunan Jawa-Arab ini nggak pernah ragu bermain dengan berbagai gaya riasan. Kali ini, ia dengan berani menggunakan riasan smokey eye dengan menggunakan perpaduan eyeshadow berwarna biru dan eyeliner hitam yang tebal. Untuk mengimbanginya matanya yang sudah bold, ia pun cukup menggunakan lipstik berwarna nudey peach

2. Eyes on fire

Instagram.com/@suhaysalim

Sepetinya cuma Suhay yang berani menggunakan warna oranye kemerahan di kelopak mata. Biar makin memesona, ia juga menggunakan blush on dengan warna senada. So pretty!

3. Gemar gonta-ganti warna rambut

Instagram.com/@suhaysalim

Bukan cuma soal makeup, Suhay juga selalu memerhatikan penampilan rambutnya lho. Ia menjadi salah satu beauty vlogger yang gemar mengganti warna rambut. Mulai dari coklat hingga merah pernah dicobanya. Menurut kamu, Suhay paling cocok menggunakan warna apa, Bela?

4. Makeup karakter yang unik

Instagram.com/@suhaysalim

Bukan cuma gaya makeup yang bold, Suhay juga sering mengaplikasikan makeup karakter yang unik lho. Seperti contohnya pada foto ini. Ia menggunakan perpaduan berbagai warna terang serta hiasan di bagian bawah kelopak mata dan bibir. Stunning!

5. Tampil memesona dengan warna yang senada

Instagram.com/@suhaysalim

Ada tips mudah untuk kamu yang ingin terlihat menawan dalam waktu sekejap. Cukup gunakan warna yang sama untuk riasan mata dan bibir. Cantik!

6. Ombre lips yang bikin penampilan jadi memukau

Instagram.com/@suhaysalim

Bosan pakai lipstik dengan warna yang itu-itu saja? Kamu bisa coba tips dari Suhay. Aplikasikan lipstik warna merah dan gunakan lipstik berwarna kuning untuk bibir bagian dalam. Dijamin penampilanmu akan menuai pujian!

7. Punya gaya makeup yang berbeda

Instagram.com/@suhaysalim

Sebagai seorang beauty vlogger, Suhay dituntut untuk memiliki konten yang kreatif. Makanya, nggak jarang menggunakan warna-warna yang berani dan jarang dipikirkan oleh orang lain. Kalau kamu berani nggak tampil dengan makeup bernuansa biru seperti ini?

IDN Media Channels

Latest from Make Up