Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sariayu Tularkan Semangat Self Love bersama 8 Sosok Inspiratif

Sariayu ajak perempuan Indonesia dobrak standar kecantikan

Grace Kelly

Sariayu menghadirkan kampanye #FearlessBeauty untuk mengajak semua perempuan Indonesia untuk berani mengungkapkan kecantikan mereka tanpa takut dengan batasan usia, warna kulit, daerah asal, dan standar kecantikan yang sudah menempel di pikiran masyarakat selama ini.  

#FearlessBeauty menjadi semangat baru untuk mencintai diri sendiri yang ingin ditularkan pada semua perempuan Indonesia

Melalui gerakan #FearlessBeauty diharapkan semua perempuan berani mendefinisikan kecantikannya masing-masing, serta mengekspresikan diri didukung oleh produk-produk Sariayu  yang halal dan aman.  

"Perempuan Indonesia dianugerahi kecantikan yang luar biasa beragam, kecantikan tidak hanya sebatas fisik, namun kuncinya adalah rasa percaya diri, bagaimana bisa menerima diri kita apa adanya. Dengan semangat Sariayu #FearlessBeauty kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk bangga menjadi cantik luar dan dalam ala dirinya sendiri dengan dukungan produk Sariayu yang halal, asli Indonesia dan dibuat dari bahan alami,” ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar  Group. 

#FearlessBeauty dibagi menjadi beberapa kategori yang disesuaikan dengan karakter perempuan Indonesia

Popbela.com/ Sariayu

Sariayu mendefinisikan semangat #FearlessBeauty menjadi beberapa kategori, diantaranya: 
1. #FearlessHijab ditujukan untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif.  
2. #FearlesstoExplore dihadirkan untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru.  
3. #FearlesstoGlow untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal.  
4. #FearlessAging untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan terus berkarya. 

#FearlessHijab mengajak seluruh perempuan berhijab untuk tak ragu menunjukkan bakat mereka

Instagram.com/sariayu_mt

Melalui semangat #FearlessHijab yang diwakili oleh Pipiet Kamelia, atlet Pencak Silat danTiffani Afifa, seorang, dokter, penyanyi serta content creator, Sariayu mengajak perempuan berhijab untuk tetap berkreasi dan menebar inspirasi.  

#FearlesstoExplore menginspirasi perempuan Indonesia agar tak takut keluar dari zona nyaman

Instagram.com/sariayu_mt

Prisa Rianzi yang berprofesi sebagai musisi, painter sekaligus pengusaha di bidang fesyen dan Dinda Puspitasari, seorang Fashion Illustrator adalah dua perempuan muda yang mewakili Sariayu #FearlesstoExplore karena mereka berani mengeksplorasi potensi diri. 

#FearlesstoGlow mengajak perempuan Indonesia untuk berani berekspresi dan bersuara

Instagram.com/sariayu_mt

Wewey Wita yang menekuni Pencak Silat hingga berhasil merebut medali emas Asian Games 2018 dan psikolog klinis dewasa Inez Kristanti menjadi sosok yang tepat untuk mewakili semangat ini. 

#FearlessAging mengapresiasi perempuan berusia matang untuk tetap berkarya tanpa terhalang batasan usia

Instagram.com/sariayu_mt

Semangat ini diwakili oleh Debby Susanto, mantan atlet bulutangkis pemilik gelar juara All England 2016. Menurut pemain yang sudah berkiprah di olahraga bulutangkis lebih dari 16 tahun ini, semua perempuan bisa menjadi cantik apa adanya dan berprestasi tanpa mengenal usia. Begitu pun dengan Aulia Halimatussadiah, penulis buku dan juga digital entrepreneur, baginya tidak ada batasan waktu untuk tetap berkarya, hingga saat ini ia sudah menulis hingga 30 judul buku dan menjadi pemilik beberapa start up di Indonesia. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up