Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Concealer Berkualitas di Bawah 100 Ribu yang Bisa Dicoba

Murah dan berkualitas!

Emillia Wardhani

Selain membuat penampilan terganggu, memiliki area di bawah mata yang gelap ataupun noda bekas jerawat berwarna hitam juga membuat hasil makeup-mu jadi kurang sempurna.

Untuk itu diperlukan concealer yang berfungsi untuk menyamarkan noda hitam sehingga makeup tampak seperti flawless dan sempurna. Kira-kira apa saja concealer yang berkualitas namun memiliki harga terjangkau? Intip di bawah ini yuk!

1. L.A Girl Pro Conceal HD Concealer, Rp65,000

Beautynesia.id

Salah satu concealer yang harganya nggak mencapai Rp100 ribu ini wajib kamu beli nih. Kenapa? Selain memiliki daya coverage yang cukup oke, produk ini dilengkapi dengan aplikator berbentuk kuas yang akan memudahkan kamu dalam memakainya.

2. Maybelline Fit Me Concealer, Rp90,000

Target.com

Concealer  Maybelline Fit Me Concealer memang menjadi favorit banyak beauty enthusiast. Memilki hasil coverage tinggi dengan hasil natural, hasil riasan kamu akan tampak lebih fresh. Formulanya pun ringan dan mudah dibaurkan. Produk ini tersedia lima shade yang bisa kamu coba.

3. NYX HD Photogenic Concealer Wand, Rp85,000

Brandstore.com

Produk concealer dari NYX memang sudah tidak diragukan lagi lho karena diperkaya dengan formula emollient concentrated yang dapat memberikan hasil medium hingga full coverage. Varian shade-nya juga banyak. Hasil dari concealer ini tidak hanya menutupi dark spot ataupun under eye tapi produk ini dapat membuat wajah kamu lebih flawless.

4. E.l.f Complete Coverage Concealer, Rp80,000

Amazon.com

Kalau concealer satu ini memiliki packaging yang kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana, khususnya saat travelling. Teksturnya lembut dan dapat memberi coverage dengan hasil medium pada riasan wajah.

5. Etude House Big Cover Tip Concealer, Rp98,000

Amazon.com

Tekstur dari concealer Etude House Big Cover Tip Concealer cukup creamy sehingga sangat mudah untuk di-blend. Coveragenya juga cukup tinggi, sehingga dapat menyamarkan bekas jerawat yang bewarna hitam membandel. Untuk under eye sendiri juga nggak akan cracking setelah kamu aplikasikan, buat pemula cocok banget nih!

6. Wardah Double Function Kit, Rp40,000

Review.soco.id

Concealer dengan packaging yang mungil ini memang banyak yang dipakai oleh perempuan Indonesia. Fungsinya juga beragam selain untuk concealer namun kamu juga dapat menjadi eyeshadow base. Jadi kamu nggak perlu repot lagi untuk membelinya secara terpisah. Praktis kan?

7. Pixy Concealing Stick Concealer, Rp35,000

Tokopedia.com

Ketika produk concealer dari Pixy ini baru saja dirilis, banyak beauty blogger yang menyarankan untuk membeli ini. Bukan hanya hasilnya yang berkualitas namun harganya juga ramah di kantong. 

Didominasi warna hitam dan pink, kemasannya yang simpel jadi nilai plus tersendiri. Nggak cuma itu, concealer Pixy sudah memiliki SPF 35 & PA+++, whitening dengan formula 2 way whitening, dan moisturizing dengan kandungan jojoba oil, jadi kulit wajah tetap terawat deh.

Itulah beberapa rekomendasi concealer dengan harga dibawah Rp100 ribu dari Popbela. Kamu mau coba yang mana nih?

IDN Media Channels

Latest from Make Up