Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Liquid Highlighter yang Bisa Penampilan Makin Glowing

Jadi kamu mau pakai liquid yang mana nih?

Emillia Wardhani

Sepertinya kalau sudah menggunakan riasan wajah rasanya tidak sempurna jika tanpa highlighter. Setuju nggak? Yup, salah satu produk ini memang menjadi produk yang diincar oleh setiap perempuan karena hasilnya yang membuat wajah kamu tampil glowing dan fresh. 

Ketika kamu ingin membeli highlighter sebaiknya harus tahu dulu nih, bahwa highlighter bentuknya tidak hanya padat namun juga ada yang berbentuk cair atau liquid. Apa saja highligher liquid terbaik dan berapa harganya? Intip dibawah ini yuk!

1. Maybelline FaceStudio Master Strobing Liquid Illuminating Highlighter, Rp109,900

Highlighter  berbentuk liquid ini memang merupakan produk yang dapat memberikan efek glowy sehingga wajah akan bersinar. Karena teksturnya yang cair, highlighter Maybelline ini bisa kamu campur dengan primer atau foundation. Mengaplikasikannya juga mudah, hanya dengan ujung jari tangan jadi tidak memerlukan alat lainnya. 

2. Wet n Wild MegaGlo Hello Halo Liquid Highlighter, Rp189,000

Walmart.ca

Kalau produk dari Wet n Wild ini kelebihannya adalah bisa memberikan wajah kamu lebih bercaya karena kilauan shimmer pigmen mutiara yang terkandung pada produk. Produk ini formulanya bisa hydrating yaitu ada vitamin E nya yang dapat membantu kelancaran tekstur kulit dan membuat wajah lebih terlihat fresh

3. E.L.F.’s Beautifully Bare Liquid Highlighting Dewy Drops, Rp215,000

Elfcosmetics.com

Salah satu highlighter yang memiliki kandungan terbaik pada kulit wajah yang bisa dijadikan pilihan adalah E.L.F.’s Beautifully Bare Liquid Highlighting Dewy Drops, sebab produk ini mengandung vitamin E sebagai anti-oksidan yang baik untuk kesehatan kulit dan cocok untuk semua warna kulit bahkan bisa menghasilkan tampilan wajah lebih glowing dan dewy

4. Focallure Glow Iluminator Liquid Highlighter, Rp69,000

Konga.com

Liquid highlighter ini memiliki harga yang terjangkau dibanding lainnya, kamu bisa jadikan Focallure untuk shopping list kamu. Produk ini dapat membuat wajah kamu lebih stunning, segar, dan sehat!

5. Catrice Liquid Luminizer Strobing Pen, Rp72,000

Tokopedia.com

Liquid Luminizer Storbing Pen kelebihannya adalah produk ini sudah ada blush aplikatornya yang dapat menciptakan highlighter di wajah kamu terlihat sempurna. Teksturnya yang cair juga mudah kamu baurkan dan akan terkesan kilau pada wajah. Siap-siap untuk tampil glowing dan memesona ya, Bela!

Itulah beberapa referensi liquid highlighter yang bagus dan bisa kamu jadikan shopping list untuk koleksi highlighter kamu ya. Semoga membantu!

IDN Media Channels

Latest from Make Up