Kencangkan Payudara dengan 7 Latihan Sederhana Ini, Baik untuk Tubuhmu

Karena setiap aset penting untuk dijaga

Kencangkan Payudara dengan 7 Latihan Sederhana Ini, Baik untuk Tubuhmu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tak perlu dimungkiri, payudara menjadi salah satu aset dan daya tarik seksual seorang wanita. Karena itulah, tak sedikit wanita yang berusaha untuk memaksimalkan penampilan bagian tubuh yang satu ini.

Namun, urusan payudara sebenarnya bukan hanya soal ukuran, lho. Nyatanya, laki-laki justru banyak yang menyukai wanita dengan ukuran payudara yang 'medium'. Bahkan menurut studi, dibandingkan ukuran, laki-laki lebih menilai dari kekencangan organ satu ini.

Karena itu, tak ada salahnya bila kamu lebih fokus untuk mempertahankan kekencangan payudara daripada harus mengubahnya dengan berbagai metode yang cukup berisiko. Melalui tujuh latihan sederhana secara rutin ini, payudara dapat menjadi kencang dengan lebih aman!

1. Cobra pose

Gerakan ini adalah gerakan yang sangat bagus sebagai pemanasan. Saat melakukannya, pastikan kamu menjaga posisi telinga menjauhi bahu. Tahan pose ini selama 30 detik, lalu ulangi tiga kali.

2. Traveling plank

Kamu tentu sudah familier dengan plank pose, bukan? Kali ini, coba lakukan sedikit modifikasi. Alih-alih hanya diam di tempat, langkahkan kaki ke kanan berikut tangan. Setelah itu, lakukan hal serupa ke sebelah kiri. Lakukan gerakan ini sebanyak sepuluh kali dan ulangi dalam tiga sesi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here