Kadang kali waktu akhir pekanmu habis percuma hanya berdiam diri di kamar. Rasa malas kerap kali datang, dan kesadaran diri untuk hidup sehat pun sedikit. Padahal hanya butuh waktu kurang dari 1 jam, kamu bisa memanfaatkan waktu dengan mengikuti tutorial olahraga yang tidak butuh banyak usaha, yaitu yoga. Jika kamu belum siap untuk ikut kelas yoga dan menginginkan waktu yang fleksibel, kamu bisa membuka youtube si cantik Adriene Louise. Penasaran apa yang dia lakukan untuk mendapatkan tubuh ideal dengan melakukan olahraga yoga di rumah? Coba ikuti 3 langkah mudah ini sambil mengenal lebih jauh tentang Adriene Louise.

Hidup Sehat dengan Yoga Bersama Si Cantik Adriene Louise

 

Seorang gadis desa di film Everybody Wants Some yang diperankan oleh Adriene Louise ternyata adalah seorang instruktur yoga pendiri website Yoga with Adriene. Wanita asal Austin, Texas ini juga mendirikan perpustakaan online tentang yoga lifestyle. Seperti olahraga lainnya, lama-kelamaan kegiatan itu akan menjadikanmu obsesi sehingga kamu terbiasa sehigga yoga merupakan salah satu bagian dari hidupmu. 

Hidup Sehat dengan Yoga Bersama Si Cantik Adriene Louise

 

Menjadi seorang pemimpin sebuah komunitas yoga secara online, Adriene Louise sukses menjadikan pengikutnya merasa bahagia dan sukses dengan hasil yang didapat, yang menciptakan konten kreatif gratis untuk menginspirasi orang dari segala bentuk dan ukuran tubuh untuk mendapatkan bentuk yang lebih ideal. Adriene Louise tidak hanya melakukan pendekatan lewat kesehatan, namun juga secara pribadi dengan selera humor yang bagus sehingga para pengikutnya merasa dekat dan merasa jiga hidup sehat adalah suatu kebutuhan bagi keseimbangan hidup.

Hidup Sehat dengan Yoga Bersama Si Cantik Adriene Louise

 

Setelah menciptakan hidup hesat pada para pengikutnya, Adriene Louise memberikan pengertian jika olahraga membentuk diri ini tidak hanya bagus untuk pembentukan tubuh tapi juga dapat menenangkan jiwamu. Adriene Louise mengingatkanmu jika yoga dapat menghubungkan antara hidup, tindakan, tari, seni bernapas dan ketetraman jiwa. Jika kamu sudah merasa semuanya sudah terpenuhi, maka kamu akan sangat menikmati setiap momen saat beryoga seperti Adriene Louise.

 

Adriene Louise berharap kamu bisa bergabung dengannya, Bela!