Kamu mungkin bukanlah morning person yang suka bangun pagi, namun seringkali kamu terbangun karena merasa lapar. Ini disebabkan karena makan malammu kurang memenuhi kebutuhan tubuhmu. Apakah kamu tahu banyak sekali manfaat dibalik sarapan pagi yang super penting? Jika kamu terbiasa untuk sarapan dengan makanan yang tidak berat, coba sarapan ganda yuk, Bela! Dijamin kamu merasa tidak lapar hingga makan siang!

Coba Tren Sarapan Ganda Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat!
 
Dimulai dari seorang ahli gizi asal Los Angeles, Meryl Pritchard yang merupakan pemilik website makanan sehat Kore Kitchen ini mencanangkan tren sarapan ganda. Dia meyakini jika dengan mengonsumsi asupan makanan yang berkualitas dengan jumlah dua kali lipat, akan membantu tubuhmu agar tidak merasa lapar sehingga kamu tidak perlu makan siang. Dia telah membuktikan jika sarapan itu sangat penting daripada makan siang atau makan malam. Lewat penyimpanan energi saat pagi hari, dapat membantu efektifitas saat bekerja atau melakukan kegiatan selama seharian.
 
Coba Tren Sarapan Ganda Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat!
 
Berbagai macam bentuk diet kadang membuatmu tidak nyaman dengan rentetan peraturan yang menjadikan tubuhmu kurang asupan, sehingga menyebabkan kekurangan gizi seimbang. Memaksakan diri dengan menahan makanan untuk tercapainya diet yang kamu pilih membuatmu merasa lemas dan terlalu obsesi. Lewat diet sarapan ganda, kamu bisa makan pagi dengan porsi 2 kali lipat dari biasanya sehingga menjadikanmu kuat dan bernergi selama seharian penuh. 
 
Coba Tren Sarapan Ganda Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat!
 
Sarapan itu sangat penting lho, Bela! Maka jangan lewatkan makan pagi dan mengonsumsi banyak makanan saat siang hari karena kamu benar-benar merasa sangat lapar. Energi yang dihasilkan dari 2 porsi sarapan, ternyata bisa membantumu untuk beraktifitas selama seharian sehingga kammu tidak merasa lapar saat waktunya makan siang. Makanan yang biasanya berjumlah banyak saat makan siang sekarang dapat terkendali dengan baik.
 
Coba Tren Sarapan Ganda Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat!
 
Selain menerapkan clean eating, dengan sarapan ganda kamu pun secara tidak sadar sudah mengurangi asupan makan siang yang biasanya lebih berat daripada sarapan. Buktikan jika lingkar pinggangmu akan berkurang setelah menerapkan sarapan ganda ini, Bela.
 
Coba Tren Sarapan Ganda Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat!


Jika kamu kesulitan untuk mencari baha makanan apa saja yang bisa dimakan saat sarapan ganda, kamu bisa memilih beberapa makanan berkualitas seperti roti gandum, telur, buah, sayuran hijau, dan kopi dalam porsi 2 kali lipat yang memiliki fungsi tersendiri yang dapat membuat perutmu merasa penuh dan nutrisi pun terpenuhi selama seharian sampai jam makan malam tiba.

 

Apakah kamu tertarik untuk mencobanya, Bela?

Baca Juga: Coba Tren Sarapan Ganda Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat!