Bulan Ramadan memang jadi momen yang sakral buat menahan diri dari banyak godaan dan memperbanyak ibadah, selagi melaksanakan aktivitas seperti biasa. Namun, jangan sampai kamu jadi lupa pentingnya melakukan kelima hal berikut. Bisa-bisa, kamu sendiri yang merugi!

5 Tips Awet Muda Nan Murah yang Harus Dilakukan di Usia 20-an
 

Bulan Puasa malas berolahraga? Buang jauh-jauh kebiasaan tersebut! Selain membuat tubuh lebih bugar, berolahraga juga membantumu tetap memiliki berat badan yang ideal kala berpuasa. Sesibuk apapun dirimu, sempatkan berolahraga walaupun berkurang kadarnya.

5 Tips Awet Muda Nan Murah yang Harus Dilakukan di Usia 20-an
 

Selain perbanyak makan makanan berserat, jangan lupa untuk rajin meminum air putih di kala sahur dan berbuka. Sebab, kurangnya air putih beresiko membuatmu mengalami dehidrasi hingga tubuh menjadi lemas dan tak bertenaga.

5 Tips Awet Muda Nan Murah yang Harus Dilakukan di Usia 20-an
 

Saat puasa, kulit kita cenderung kering dan kusam akibat berkurangnya asupan air ke dalam tubuh. Apabila dibiarkan, keringnya kulit ini bisa berakhir ke hal yang lebih berbahaya yakni penuaan dini. Tanda-tanda penuaan dini ini beragam, mulai dari kulit kusam, noda hitam, garis halus di sekitar mulut dan kerutan.

Untuk mencegahnya, kamu membutuhkan lebih dari sekedar krim pemutih biasa, mulailah menggunakan perawatan anti-aging untuk melembapkan dan melindungi kulitmu. Salah satu yang bisa jadi pilihan tepat ialah Pond’s Age Miracle. Kini hadir dengan formula terbaru Retinol C-Complex. Rangkaian Pond’s Age Miracle juga diperkuat dengan teknologi 24 Hour Time Release. Kombinasi keduanya mampu melepaskan kekuatan Retinol secara stabil 24 jam nonstop untuk menemani aktivitasmu. Noda hitam dan kerutan tersamarkan, wajah pun jadi cerah bercahaya karena proses regenerasi kulit yang lancar berkat #KekuatanNonStop dari Pond’s Age Miracle. Wajib dicoba!

5 Tips Awet Muda Nan Murah yang Harus Dilakukan di Usia 20-an
 

Di momen Ramadan, kita terbiasa membatasi aktivitas demi menghemat tenaga. Termasuk juga membatasi kegiatan hiburan yang biasa kita lakukan, seperti menonton film ke bioskop, belanja, dan lain-lain. Padahal, me-time seperti itu juga dibutuhkan lho untuk melepas stresmu. Ternyata stres selama 10 menit saja bisa membuat kekuatan kulitmu berkurang hingga 10%. Bahaya, bukan? Dengan banyaknya aktivitas yang kamu jalani, me-time bisa menjadi momen yang sakral untuk mengembalikan semangat dan mood-mu.

5 Tips Awet Muda Nan Murah yang Harus Dilakukan di Usia 20-an
 

Terakhir, jangan sampai waktu istirahatmu banyak terpotong untuk begadang menunggu sahur. Pasalnya, kurang istirahat bisa berdampak banyak hal, mulai dari berat badan naik, gampang sakit, hingga stres pada kulit. Tak mau ‘kan hal itu terjadi? Jadi, jangan anggap remeh waktu tidurmu ya, Bela.

Lakukan 5 hal di atas secara teratur, maka kamu akan punya #KekuatanNonStop untuk bisa beraktivitas sepanjang hari. Yuk, mulai diterapkan ya Bela!