Dari banyaknya suplemen kesehatan yang beredar di pasaran, saya sama sekali nggak kepikiran untuk mencoba produk yang bisa membantu mengatasi rasa stres. Alasannya simpel, saya merasa rasa stres yang saya alami selama ini masih bisa diatasi dengan hal-hal seperti liburan singkat, menonton, atau sekadar me time dengan tidak melakukan apapun sama sekali.

Namun pandemi dan kesibukan yang seperti tidak ada habisnya tidak jarang membuat saya merasakan burnout. Nggak hanya itu, efek lainnya yang terjadi adalah saya jadi mudah lelah dan kualitas tidur menjadi kurang baik. Saya pun mulai mempertimbangkan untuk mencoba suplemen anti stres. Saya pun berkenalan dengan produk CALM-AX dari Mindlab.

Penasaran seperti apa produk ini? Baca terus artikelnya ya!

Kemasan dan Kandungan

Review: Mindlab CALM-AX, Bantu Atasi Stres Tanpa Efek SampingPopbela.com/Jennifer Alexis

Suplemen berbentuk kapsul ini dikemas dalam botol plastik berwarna biru gelap dengan tutup berwarna putih. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu dengan isi 15 kapsul dan 50 kapsul. Kemasannya pun dibalut label berwarna putih bertuliskan nama produk di bagian depan. Selain itu, produk ini memiliki seal luar dan dalam yang tersegel rapat, sehingga keamanan produk pun tetap terjamin.

Semua informasi yang kamu butuhkan seperti isi produk, komposisi, khasiat, aturan pemakaian, hingga cara penyimpanan dan expiry date tertera dengan jelas. Oh iya, produk ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Review: Mindlab CALM-AX, Bantu Atasi Stres Tanpa Efek SampingPopbela.com/Jennifer Alexis

CALM-AX menggunakan bahan-bahan organik yang dijamin dan tidak menggunakan alkohol maupun bahan kimia. Kandungan yang menjadi highlight dari produk ini adalah 100% akar Ashwagandha yang asli dari India dan diproduksi dengan metode ekstraksi khusus sehingga menghasilkan konsentrasi full spectrum. 

Nahekstrak penuh akar Ashwagandha dalam CALM-AX ini memiliki kandungan Withanolides paling tinggi dia ntara produsen ekstrak Ashwagandha lainnya, yaitu 5% Withanolides yang sudah diukur sesuai metode HPLC.

Menurut penelitian, Ashwagandha yang terdapat dalam CALM-AX dapat mengurangi kadar hormon kortisol, meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh, berperan penting dalam menangani penurunan disfungsi seksual pada perempuan dan kadar testosteron pada pria, serta sudah teruji klinis dapat mengurangi perasaan gelisah atau cemas yang berlebihan.

Klaim produk

Review: Mindlab CALM-AX, Bantu Atasi Stres Tanpa Efek Sampinginstagram.com/mindlab.co.id/

Dilansir dari situs resmi Mindlab, berikut klaim dari produk CALM-AX:

  1. Mengurangi stres, mood-swing dan cemas berlebih
  2. Meningkatkan performa seksual pria dan perempuan
  3. Menguatkan energi dan stamina untuk aktivitas fisik
  4. Meningkatkan konsentrasi dan ingatan
  5. Membantu tidur lebih nyenyak

Dilihat dari manfaat yang diberikan, suplemen yang satu ini memang sangat menarik untuk dicoba, terutama untuk kamu yang kerap dilanda rasa stres.

Final review

Review: Mindlab CALM-AX, Bantu Atasi Stres Tanpa Efek Sampinginstagram.com/mindlab.co.id/

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu. Bagaimana hasil konsumsi CALM-AX? Disclaimer terlebih dahulu. Saya meminum produk ini selama lebih dari dua minggu. Honestly, saya tidak expect apapun ketika meminumnya. But surprisingly, it has great results. Di tengah jadwal yang padat, saya merasa lebih chill dan relaks.

Nggak hanya itu, walaupun jadwal tidur masih tetap di atas jam 12 malam dan hanya tidur beberapa jam, saya merasa kualitas tidur saya jadi jauh lebih baik. Saya merasa lebih segar ketika bangun di pagi hari. Saya pun merasa saya merasa lebih berenergi dan jarang pegal-pegal.

Overall, saya merasa puas dengan hasil yang diberikanCALM-AX. Selain tidak ada efek samping, saya juga merasa badan lebih sehat dan pikiran pun jadi lebih tenang. Buat kamu yang sedang mencari suplemen yang bisa membantu mood dan tidur jadi lebih baik, nggak ada salahnya lho mencoba produk dari Mindlab ini. Bahannya yang alami dan hasilnya yang nyata dijamin akan membuat kamu merasa lebih sehat dan stress-free.