Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Idol Cowok Pemilik Hot Body Pilihan Netizen 

Ada bias kamu nggak, nih?

Shavira Annisa Putri

Idol Kpop cowok yang mendapat julukan hot body seringkali identik dengan tubuh yang tinggi serta bahu lebar. Bahkan, beberapa idol memiliki tubuh ramping serta berotot yang sukses membuat penggemar jatuh hati. 

Nah, melansir Koreaboo, delapan lelaki ini dipilih oleh netizen sebagai idol yang lekat dengan image hot body. Kira-kira ada siapa aja? Langsung intip aja yuk! 

1. Dengan tinggi badan mencapai 183 cm, proporsi tubuh seperti Leo dianggap seperti model. Ototnya juga seringkali membuat salfok.

instagram.com/leo_jungtw

2. Bukan rahasia lagi kalau Kai 'EXO' kerap mempertontonkan bentuk tubuhnya yang ideal dan seksi. Nggak heran kalau dijuluki hot body!

instagram.com/zkdlin

3. Moonbin 'ASTRO' dikenal karena ototnya yang begitu kekar dan tubuhnya yang berbentuk V. Jadi panutan banyak lelaki, nih.

instagram.com/moon_ko_ng

4. Baekho 'NU’EST' juga mengejutkan penggemar dengan otot-ototnya, tetapi tetap terlihat ramping ketika kenakan pakaian.

instagram.com/this_is_baekho

5. Kombinasi tinggi badan Juyeon 'The Boyz' dan bentuk tubuh proporsional membuat banyak penggemar tergila-gila padanya.

koreaboo.com

6. Mingyu 'Seventeen' kini tampil dengan otot yang kian membesar. Bahkan, potret lengannya sempat viral beberapa waktu lalu.

instagram.com/min9yu_k

7. Tak hanya tampan dan cerdas, nyatanya bentuk tubuh milik RM 'BTS' juga menjadi favorit banyak perempuan. Apalagi leader ini memiliki tinggi lebih dari 180 cm.

koreaboo.com

8. Johnny 'NCT' sangat tinggi, berotot, dan dalam beberapa kesempatan tidak ragu untuk memamerkan perutnya. Kece!

instagram.com/johnnyjsuh

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health