Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Belajar Body Positivity Bersama Popbela Community Yogyakarta 

Nobody perfect, but you can love yourself perfectly

Popbela.com

Belum lama ini, Popbela Community Yogyakarta mengadakan acara seru bersama dengan tema Body Positivity.

Acara yang diadakan di Studio Bellina, Yogyakarta ini terdiri dari berbagai aktivitas seru seperti Zumba oleh instruktur Ike Aivi Lusillia dan sharing bersama Psikolog Annisa Poedji Pratiwi, M.Psi. dan Bianglala Andriadewi, S.Psi. Intip selengkapnya di bawah ini yah!

Diawali dengan aktivitas zumba bersama.

Popbela.com/Ananda Prabu

Sebelum sharing, rupanya Popbela Community diajak berkeringat bersama terlebih dahulu dengan aktivitas zumba yang dipimpin langsung oleh Instruktur Ike Aivi Lusillia.

Acara dilanjutkan dengan sharing mengenai body positivity.

Popbela.com/Ananda Prabu

Setelah selesai zumba, acara dilanjutkan dengan sharing bersama Pijar Psikologi, Annisa Poedji Pratiwi, M.Psi. Di sesi ini, Annisa banyak berbagi tips untuk mencintai diri sendiri kepada para peserta Popbela Community. "Diri kita sendirilah yang bertanggungjawab atas setiap tindakan yang kita lakukan, bukan orang lain. Oleh sebab itu kita harus fokus  pada hidup kita sendiri, bukan hidup orang lain. Nobody perfect, but you can love yourself perfectly,” ungkap Annisa.  

Sesi konseling dengan trik unik untuk melepaskan keluh kesah.

Popbela.com/Ananda Prabu

Sesi acara masih dilanjutkan dengan sharing mengenai body positivity. Namun, kali ini peserta diajak untuk melepaskan keluh kesahnya dalam secarik kertas dan dihancurkan lalu dibuang ke dalam tempat sampah. Trik yang dibagikan oleh, Pijar Psikologi, Bianglala Andriadewi, S.Psi ini bertujuan agar setiap peserta dapat melupakan masalah yang sedang dihadapi dan mampu melangkah dengan percaya diri. 

Popbela.com/Ananda Prabu

Acara yang berlangsung dengan hangat ini didukung penuh oleh Popbela  by IDN Media, Studio Bellina, Pijar Psikologi dan disponsori oleh Lemonilo, Juskesmas, Rumah Yata dan Dsis Specialbox. 

Penulis: Riana Adhyta

IDN Media Channels

Latest from Health