Beda permasalahan rambut, berbeda pula juga solusinya. Untuk itu ERHA yang telah dipercaya selama 22 tahun di industri beauty dan wellness kini menghadirkan ERHAIR -rangkaian produk perawatan rambut dan kulit kepala yang dapat dibeli secara bebas. 

Kehadiran ERHAIR ini didasari adanya perkembangkan pasar dimana konsumen Indonesia yang makin peduli dengan kesehatan rambut dan kulit kepala. Apalagi produk yang dijual di pasaran hanya fokus untuk menutrisi batang rambut saja. Untuk itu, Erhair hadir untuk berbagai masalah rambut kamu. 

Didukung oleh latar belakang ERHA sebagai pioner dan ahli dermataologi, Erhair menjawab kembutuhan kamu akan solusi efektif untuk rambut dan kulit kepala yang lebih sehat. Lewat tagline “know your hair” Erhair yang mengajak kamu untuk lebih peduli dengan kesehatan rambut dan kulit kepala. 

Hairgrow Series

Yuk, Atasi Berbagai Permasalahan Rambut dengan Rangkaian dari Erhair!Popbela.com/Erhair

Rangkaian ini sudah teruji klinis untuk mengurangi rontok dalam tiga minggu dan mampu menebaïkan rambut dalam empat minggu saja. Hairgrow Tonic dapat digunakan sebagai perawatan preventif dan juga perawatan lanjutan untuk rontok yang sudah mulai berkurang, sedangkan Hairgrow Serum digunakan untuk mengurangi kerontokan berlebih.

Scalperfect Series

Yuk, Atasi Berbagai Permasalahan Rambut dengan Rangkaian dari Erhair!Popbela.com/Erhair

Selain sampo, dibutuhkan juga perawatan tambahan untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh dari ketombe dan gatal. Kombinasi Exfoliating Gel dan Soothing Serum akan membersihkan kulit kepala hingga ke dalam pori tanpa menyebab iritasi. Scalperfect Shampoo juga sudah teruji klinis mengurangi ketombe sejak minggu ke-2 pemakaian. 

Restore Series

Yuk, Atasi Berbagai Permasalahan Rambut dengan Rangkaian dari Erhair!Popbela.com/Erhair

Kalau rangkaian ini terbukti membantu mengurangi tiga tanda kerusakan rambut dalam tiga minggu saja. Rangkaian ini berfokus untuk memperkuat lapisan kutikula dan menutrisi hingga lapisan terdalam batang rambut. Hasilnya rambut dapat mengunci kelembapan lebih lama, lebih tahan terhadap kerusakan akibat faktor eksternal, serta dari panas alat styling rambut hingga 220 derajat Celsius.

Wah, menarik banget ya? Kira-kira produk apa nih yang cocok untuk menutrisi rambut kamu, Bela? 

Baca Juga: 6 Kesalahan Merawat Rambut Keriting yang Wajib Dihindari

Baca Juga: Pesona Para Artis Indonesia dengan Rambut Pendek, Memikat Abis!

Baca Juga: Kenali 7 Bahaya Tidur dengan Rambut Basah!