7 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Kering dan Mengembang Beserta Harga

Bikin rambut lembap dan mudah diatur

7 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Kering dan Mengembang Beserta Harga

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Selain rambut lepek dan rontok, ada dua permasahan rambut yang paling sering dialami, yaitu rambut kering dan rambut mengembang. Untuk itu penting banget memilih produk perawatan rambut yang mampu mengembalikan kelembapan dan membuat batang rambut terasa lebih halus.

Tenang aja, nih, Popbela punya tujuh rekomendasi merk shampo untuk rambut kering dan mengembang beserta harganya. Jadi bisa disesuaikan dengan budget kamu. Penasaran apa aja produknya? Langsung intip artikel ini yuk! 

1. Head & Shoulders Suprème Sampo

Sampo dengan kandungan Argan Crème, ekstrak madu, minyak argan, dan ZPT dapat kamu pertimbangkan, mengingat manfaat Argan yang dikenal sebagai “Tree of life” yang baik untuk mengunci kelembapan kulit serta rambut. Selain itu kandungan-kandungan lainnya, membantu memperbaiki rambut kusam sehingga rambut tampak berkilau dan terasa lembut. Bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp25.900.

2. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo Royal Jelly

Mengandung Passiflora Plant Oil dan Asam Aminonya, Makarizo Hair Energy Fiber theraphy Conditioning Shampoo Royal Jelly Extract ini mampu merawat sekaligus memperbaiki rambut kering dan mengembang. Ada juga kandungan Royal Jelly Extract-nya yang dapat melembapkan rambut kering dan mengembang. Untuk 170ml, kamu bisa membeli dengan harga Rp19.600. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here