Memiliki rambut yang indah merupakan dambaan setiap wanita, karena mahkota wanita terletak pada rambutnya. Banyaknya faktor eksternal, membuat rambutmu menjadi kusam dan semakin buruk karena kurangnya perawatan. Coba luangkan sedikit waktu untuk melakukan perawatan olive oil atau biasa disebut dengan minyak zaitun untuk mendapatkan rambut yang indah. Kamu hanya butuh mengoleskan olive oil homemade atau virgin olive oil yang bisa kamu dapatkan di supermarket, pada helaian rambutmu sebelum atau sesudah menggunakan sampo. Karena buah zaitun ini diyakini mampu meminimalisir permasalahan rambutmu. Yuk Bela, buktikan 5 khasiat olive oil berikut ini!
 
 
Ungkap 5 Kehebatan Olive Oil Untuk Rambut Indahmu!
 
Selain bermanfaat sebagai perawatan rambut rontok, minyak zaitun juga bisa mengatasi rambut yang bercabang. Kamu bisa mengoleskan olive oil pada bagian tengah sampai ujung rambutmu, dan diamkan selama semalaman agar meresap sempurna. Lalu bilas dengan sampo keesokan harinya.
 
Ungkap 5 Kehebatan Olive Oil Untuk Rambut Indahmu!
 
Hangatkan terlebih dahulu olive oil, setelah itu pijat pada bagian akar rambut. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas. Vitamin dalam buah zaitun mampu menutrisi rambutmu dengan baik.
 
Ungkap 5 Kehebatan Olive Oil Untuk Rambut Indahmu!
 
Risih karena ketombemu tidak juga kujung hilang setelah beberapa kali mengganti sampo anti ketombe? Kamu bisa coba cara tradisional ini, Bela. Campurkan olive oil dengan minyak almond dan mulai oleskan pada bagian kulit kepala. Pijat lembut, biarkan 15 menit, lalu bilas.
 
Ungkap 5 Kehebatan Olive Oil Untuk Rambut Indahmu!
 
Melakukan rebonding atau smoothing mengharuskan rambutmu terkena zat kimia. Untuk meluruskan rambut dengan cara yang aman, kamu bisa mencampurkan olive oil dengan putih telur untuk digunakan sebagai masker rambut. Diamkan selama 2 jam, lalu bilas dengan air.
 
Ungkap 5 Kehebatan Olive Oil Untuk Rambut Indahmu!
 
Rambut kering biasanya dapat menjadikan rambutmu mudah patah, untuk itu kamu perlu membasahi rambutmu dengan mengoleskan olive oil pada rambutmu dan tutup dengan handuk hangat selama 20 menit. Bilas hingga bersih rambutmu dengan sampo. Kandungan vitamin dan protein dalam buah zaitun membantu melembapkan rambutmu hingga rambut terlihat glowing dan sehat terawat.