Turban merupakan tren yang sedang digandrungi oleh wanita berhijab ini, kini bisa digunakan untuk kamu yang tidak menggunakan hijab. Banyak sekali kreasi cara mengaplikasikan turban agar tetap terlihat stylish dan fun! Ingin tahu perkembangan aksesori penutup rambut yang sedang menjadi buah bibir ini? Yuk Bela, simak artikel berikut ini!
 
Good Bye Bad Hair Day dengan Tren Cuban atau Chanel Turban
 
Fashion brand nomor satu, Chanel membuat tren cuban yang merupakan singkatan dari Chanel Turban ini mampu membuat penampilanmu terlihat lebih playful dalam satu sentuhan yang on point! Terlihat seperti rambut yang dikepang dan digulung, membuat penampilan rambutmu seperti dikepang natural. Menggunakan warna cuban yang berbeda dengan rambut aslimu, membuat penampilanmu terlihat lebih outstanding.
 
Good Bye Bad Hair Day dengan Tren Cuban atau Chanel Turban
 
Cuban yang berwarna hitam, membuatmu leluasa dalam memilih busana. Seperti yang dilakukan Chanel pada koleksi Spring/Summer 2016 di Seoul, Korea ini dipenuhi dengan warna pastel yang segar. Serta permainan tekstur bunga pada rangkaian koleksi musim semi dan panas Chanel yang beragam ini, menambah sensasi kesegaran pada para model runway.
 
Good Bye Bad Hair Day dengan Tren Cuban atau Chanel Turban
 
Wanita yang berhijab pun bisa menggunakan cuban ini diatas jilbab yang dibuat sederhana, agar terlihat seimbang. Kini sudah ada opsi baru untuk menutup rambutmu yang lepek namun ingin tetap terlihat gaya. Sekarang kamu pun terbebas dari bad hair day berkat cuban yang super stylish ini.