12 Gaya Rambut Mullet 2 Jari yang Trendi dan Kekinian

Nyentrik dan kece

12 Gaya Rambut Mullet 2 Jari yang Trendi dan Kekinian

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

gaya rambut mullet kini kembali menjadi tren setelah populer di era 80-an. Mullet memang gaya rambut paling ikonik dengan potongan yang pendek di bagian depan dan panjang di bagian belakang. 

Namun, kini gaya tersebut divariasikan menjadi lebih modern dengan gaya rambut mullet 2 jari. Hampir sama dengan mullet pada umumnya, tetapi gaya ini dilengkapi dengan middle fade di samping kanan dan kiri rambut sepanjang 2 jari. 

Gaya ini juga semakin eksis karena banyak idola Korea Selatan yang memakainya. Nah, kali ini Popbela sudah merangkum kumpulan model gaya rambut mullet 2 jari yang bisa kamu sontek. 

Simak ulasannya, ya!

1. Faded Temple

Gaya rambut mullet 2 jari yang pertama menggabungkan antara model rambut mullet dan janggut. Bagian sisi samping kanan dan kiri rambut dicukur memudar sepanjang 2 jari sehingga terlihat lebih rapi. 

Kemudian, bagian atas rambut dibiarkan tegak dengan panjang yang sama dan relatif pendek. Gaya ini akan membuatmu terlihat kuat dan berani. 

2. Short Hair Mullet

Short hair mullet merupakan potongan rambut laki-laki klasik yang stylish dan mudah dirawat. Gaya ini memiliki rambut pendek di bagian depan, belakang, dan atas. 

Tidak lupa, tambahkan medium taper fade 2 jari di samping kanan dan kiri rambut. Rambut pendek tersebut akan cocok bagi kamu yang memiliki rambut lurus, bergelombang, maupun keriting. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here