9 Gaya Rambut Mohawk Laki-Laki yang Klasik dan Ikonik

Berani coba?

9 Gaya Rambut Mohawk Laki-Laki yang Klasik dan Ikonik

Gaya rambut mohawk laki-laki mungkin sudah begitu familier di telinga beberapa orang. Gaya ini mulanya mencirikan orang-orang suku Mohawk yang memotong habis sisi kanan dan kiri rambut di kepala sehingga menyisakan bagian tengahnya saja. 

Mohawk banyak identik dengan punk dan rocker karena terlihat unik dan berani. Kalau kamu ingin penampilan yang nyentrik dan berbeda, gaya ini bisa kamu coba sesekali. 

Seiring perkembangan zaman, gaya rambut mohawk semakin bervariasi. Model tersebut kini semakin stylish dan edgy dengan variasi yang semakin banyak.

Berikut adalah beberapa jenis potongan mohawk kekinian yang bisa kamu coba. 

1. Spiky Hawk

9 Gaya Rambut Mohawk Laki-Laki yang Klasik dan Ikonik

Spiky hawk merupakan gaya rambut mohawk laki-laki yang pertama. Gaya ini mirip dengan gaya mohawk yang klasik, tetapi lebih modern karena menonjolkan tulang pipi dan rahang. 

Kemudian, bagian atasnya dibuat mencuat dengan ditata memakai gel rambut. Bagian samping potongan ini dicukur dengan transisi sehingga tidak lebih lembut dari mohawk biasanya. 

2. Mohawk Thick Hair Fade

Pemilik rambut yang tipis mungkin akan kesulitan saat akan memakai model rambut mohawk. Sebab, mereka kesulitan untuk membuat rambut bagian atas bisa berdiri sempurna. 

Namun, pemilik rambut tebal tidak perlu khawatir. Kamu bisa dengan mudah membentuk rambut mohawk sesuai keinginanmu dengan mohawk thick hair fade.

Seperti namanya, kamu perlu memotong fade sisi-sisi kepala sehingga tampak memudar. Kemudian, sisir bagian atas kepala ke belakang dengan rapi dan bentuk menggunakan gel dan hair spray. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here