Rambut tipis bisa disebabkan oleh banyak hal misalanya perubahan hormon, terlalu sering mewarnai, dan lain sebagainya. Nah, meskipun kamu memiliki helaian rambut tipis, kamu bisa membuatnya terlihat lebih tebal. Simak 5 inspirasi gaya rambut tipis agar terlihat lebih tebal di sini!

1. Fluffy Ponytail

5 Inspirasi Gaya Rambut Tipis agar Terlihat Lebih TebalPopsugar.co.uk

Aplikasikan hair oil lalu remas-remas rambut dalam kondisi masih basah untuk memberikan tekstur wavy. Setelah itu semprotkan hairspray di akar rambut untuk membuatnya lebih tebal. Lalu perlahan ikat rambut dengan gaya ponytail

2. Side Swept

5 Inspirasi Gaya Rambut Tipis agar Terlihat Lebih TebalPopsugar.com

Trik ini mudah banget untuk dicoba, Bela. Kamu cukup mengarahkan seluruh rambut ke satu sisi dan jepit dengan menggunakan bobby pins atau aksesori dengan bentuk unik.

3. Textured Bun

5 Inspirasi Gaya Rambut Tipis agar Terlihat Lebih Tebalmodernsalon.com

Semprotkan dry shampoo dan dry texture spray untuk memberikan tekstur lebih tebal. Lalu bentuklah bun simpel sesuai dengan keinginanmu. Jika ingin memberikan volume di bagian atas rambut, sasak sedikit bagian akar dan semprotkan dengan hairspray

4. Beach Waves

5 Inspirasi Gaya Rambut Tipis agar Terlihat Lebih TebalBustle.com

Gaya khas pantai ini juga membuat rambut terlihat lebih tebal. Semprotkan sea salt spray saat rambut masih basah dan remas-remas sedikit. Lalu  gunakan alat catok dengan arah vertikal untuk menciptakan wavy tak beraturan.

5. Half Up

5 Inspirasi Gaya Rambut Tipis agar Terlihat Lebih Tebalmarieclaire.com

Sasaklah sedikit rambut atas dan semprotkan harispray lalu ambil setengah bagian rambut dan ikatlah dengan menggunakan karet bening. Sisakan sedikit rambut pada bagian depan untuk membingkai wajah dan membuat rambut terlihat tebal. 

 

BACA JUGA: Ini 5 Gaya Potongan yang Cocok untuk Si Rambut Tipis