15 Model Rambut Layer Pendek, dari Klasik Hingga Trendi

Bikin penampilan lebih kekinian!

15 Model Rambut Layer Pendek, dari Klasik Hingga Trendi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Model rambut layer pendek sedang menjadi tren paling digemari saat ini. Potongan rambut ini, dapat memberikan penampilan yang tegas, elegan, manis, atau chic! Selain itu, potongan rambut ini juga sangat cocok untuk membuatmu bebas rasa gerah dan panas saat beraktivitas di bawah matahari.

Ada banyak model rambut layer pendek yang bisa kamu coba, mulai dari yang klasik sampai paling trendi. Potongannya pun beragam, ada untuk semua bentuk wajah dan semua tekstur rambut.

Berikut pilihan model rambut layer pendek yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Model rambut layer pendek pixie

Untuk gaya yang muda sepanjang masa, coba potongan model rambut layer pendek pixie ini, Bela. Potongan ini terbuat dari paduan yang tepat antara messy dan sleek.

Kamu dapat menyisir rambut dengan rapi ke belakang untuk penampilan formal, atau memberikan sedikit tekstur jika ingin terlihat seperti 'rambut yang berantakan habis bangun tidur'.

2. Model rambut layer pendek dengan tekstur

Tampil tegas dan manis secara bersamaan dengan model rambut layer pendek ini. Potongan seperti ini mudah diatur, serta memberikan kenyamanan ketika cuaca panas.

Selain itu, model rambut layer pendek dengan tekstur ini dapat memberikan kesan tirus pada wajah yang lebar. Coba tempatkan rambut depan ke belakang telinga dan biarkan beberapa lapis rambut tetap menggantung di kening untuk tampilan yang lebih trendi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here