Rambut rontok adalah permasalahan rambut yang umum orang miliki. Banyak cara untuk mengatasi rambut rontok ini mulai dari cara menggunakan bahan alami, hingga menggunakan perawatan rambut secara rutin.

Sayangnya perawatan rambut rontok memiliki harga yang cukup menguras kantong. Hingga terkadang membiarkannya dan membuat penampilan menjadi sangat tidak enak dipandang.

Menggunakan cara alami menjadi alternatif untuk mengakali menghemat pengeluaran perawatan rambut. Tapi, cara ini sangat memerlukan banyak waktu, mulai dari pembuatan bahanya hingga mengaplikasian pada rambut.

Namun, kamu jangan khawatir karena sebenarnya ada sampo untuk rambut rontok dengan harga di bawah seratus ribu rupiah yang sangat ampuh untuk mengatasi keluhan pada rambutmu. Untuk membahasnya lebih jauh, berikut ini rekomendasi merek sampo untuk rambut rontok dengan harga di bawah Rp100 ribu. Silahkan disimak dengan baik!

1. Garnier Neril Anti-Loss Guard Shampo

7 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Rontok dan Harganyadok. internet

Sampo terbaik untuk rambut rontok pertama di bawah seratus ribu rupiah ialah Garnier Neril Anti-loss Guard Shampo yang dibandrol dengan harga Rp50.000. Sampo terbaik ini memiliki kandungan yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut baru.

Memiliki kandungan dari tumbuh-tumbuhan pilihan yang diformulasikan untuk menumbuhkan rambut dari akarnya. Tanaman pilihan tersebut seperti Chamomile, horsetail, dan nettel yang bermanfaat untuk merawat kulit kepala dan melindungi rambut.

Garnier Neril Anti–loss Guard memiliki aroma yang membuat rileks dari alam, aroma yang jarang dimiliki oleh merek sampo lain. Sangat ampuh mengatasi rambut rontok, untuk itu harus digunakan secara rutin untuk hasil yang cepat dan maksimal.

2. Erha Hairgrow Shampo

7 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Rontok dan Harganyadok. internet

Erha Hairgrow Shampo sangat ampuh mengatasi rambut rontok karena sering melakukan catok, coloring, dan smoothing. Memiliki tekstur gel bening dan tidak memiliki aroma, Sampo terbaik untuk rambut rontok dan harga di bawah seratus ribu rupiah ini akan menghasilkan busa yang sedikit sehingga ramah lingkungan juga.

Harga Erha Hairgrow Shampo : mulai dari Rp95.000

3. Dove Total Hair Fall Treatment

7 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Rontok dan Harganyadok. internet

Dove merupakan salah satu merek terkenal untuk sampo. Merek satu ini pun mengeluarkan sampo terbaik untuk rambut rontok dengan harga di bawah seratus ribu rupiah yaitu Dove Total Hair Fall Treatment.

Dove Total Hair Fall Treatment memiliki khasiat yang menutrisi rambut dari akar sampai ujung batang rambut. Dengan khasiat tersebut akan membuat rambut menjadi lebih kokoh dan tidak akan rontok dengan mudah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus dilakukan penggunaan yang rutin. 

Harga Dove Total Hair Fall Treatment : mulai dari Rp10.000

4. Sunsilk Super Shampo

7 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Rontok dan Harganya

Sampo terbaik untuk rambut rontok dan harga di bawah seratus ribu rupiah yang selanjutnya adalah Sunsilk Super Shampo Bye Bye Rambut Rontok. Memiliki kandungan perpaduan kolagen dan ginseng yang bermanfaat untuk memperkuat rambut dari akarnya.

Kelebihan menggunakan sampo ini ialah rambut akan terasa lembap dan elastis tanpa harus menggunakan kondisioner. Rambut anda akan halus dan berkilau dan wangi seharian dengan menggunakan sampo ini.

Harga Sunsilk Super Shampo : mulai dari Rp26.000

5. The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampo

7 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Rontok dan Harganya

The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampo sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki rambut bertipe kering dan rontok. Sampo terbaik untuk anti ketombe dan harga di bawah seratus ribu rupiah ini memiliki kandungan keravis yang didalamnya terdapat protein complex yang membuat rambut membanguan kekuatannya dari dalam.

Kandungan tersebut sangat mudah diserap oleh rambut sehingga akan menghasilkan hasil yang cepat. Selain itu sampo ini memiliki kandungan madu asli untuk menjaga rambut tetap lembap walaupun sering terkontaminasi panas catokan sekali pun.

The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampo pun memiliki kandungan 5 minyak esensial yaitu orange, rosemary, lavender, geranium, dan canaga, sehingga rambut kamu akan wangi dan segar. Sampo ini juga cocok untuk kulit kepala yang sensitif.

Harga The Bath Box Veggie Pro Nourishing Shampo : Rp50.000 sampai dengan Rp100.000

6. L’Oreal Paris Fall Resist 3x Shampo Hair Care

7 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Rontok dan Harganya

Sampo terbaik untuk rambut patah dan harga di bawah seratus ribu rupiah yang satu ini memiliki manfaat hingga 97% untuk memperkuat rambut dari akarnya dan mengurangi kerontokan rambut dengan pemakaian yang teratur. L'Oreal Paris Fall Resist 3x Shampo Hair Care merupakan merek populer untuk bidang kecantikan.

Sampo ini memiliki kandungan Arginine Protein berupa asam amino yang dapat memperkuat batang rambut. Rambut anda akan menjadi berkilau dan tumbuh dengan indah setelah pemakaian teratur.

Harga : Mulai dari Rp65.000

7. Natur Anti Hair Fall

7 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Rontok dan Harganya

Merek sampo yang mengusung bahan alami berupa ekstrak ginseng yang dapat memperkuat batang rambut dari akarnya dalam pemakaian teratur selama 2 minggu. Selain itu wangi dari bahan alami yang digunakan sangat segar dan membuat percaya diri.

Harga Natur Anti Hair Fall : mulai dari Rp11.000

 

Itulah beberapa rekomendasi merek sampo untuk rambut rontok dengan harga di bawah Rp100 ribu untuk kamu yang sedang frustasi mengatasi rambut rontok. Selain sampo di atas kamu dapat menggunakan masker rambut dan serum rambut untuk hasil yang optimal. Selamat mencoba, Bela.

Baca Juga: 7 Sampo Anti Ketombe Terbaik dengan Harga Terjangkau

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Kering dan Mengembang Beserta Harga

Baca Juga: No Bad Hair Day, 12 Rekomendasi Sampo Pelurus Rambut