Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengenal 4 Produk lavojoy yang Dipakai Violenzia Jeanette

Dapatkan promonya di #iStyleBFA2023!

Raden Putri

Dalam talkshow Guardians of The Hair Galaxy yang termasuk dalam rangkaian acara iStyle BeautyFest Asia 2023, Violenzia Jeanette membocorkan produk perawatan rambut yang kerap dipakainya setiap hari. Bagi perempuan yang akrab disapa Vio ini, rambut adalah mahkota perempuan yang harus dijaga kesehatannya. Hal ini karena rambut dapat mempengaruhi kepercayaan diri dan aura dari seseorang.

Dalam acara yang digelar pada 3 Juni 2023 ini, Violenzia Jeanette mengungkapkan jika dia mempercayakan kesehatan rambutnya pada produk-produk dari lavojoy. Mulai dari Hold Me Tight Shampoo, SOS Nourishing Conditioner, Hold Me Tight Scalp Scrub, dan 5 Mins Hair Mask Frizz-Free. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai produk lavojoy yang dipakai Violenzia Jeanette, simak informasi selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Hold Me Tight Shampoo

Dok. IDN Media

Hold Me Tight Shampoo lavojoy adalah produk shampoo yang memiliki kandungan Asam Amino, Lactobacillus, nol persen pembersih silikon shampoo, dan nol persen sulfat. Lactobacillus pada produk ini bekerja untuk menyeimbangkan pH kulit kepala. Selain itu, produk ini mampu membersihkan rambut dengan lembut, menutrisi kulit kepala, dan membantu mengurangi kerontokan rambut. Tak hanya itu, Hold Me Tight Shampoo juga memiliki wangi yang harum, seperti Peach, Jasmine, Rose, dan Musk.

2. SOS Nourishing Conditioner

Dok. IDN Media

Produk conditioner lavojoy yang satu ini diperkaya dengan campuran Argan Oil, Jojoba Seed Oil, dan Grape Seed Oil. Bersama Sericin, bahan-bahan ini mampu menutrisi kulit kepala, memperbaiki rambut rusak, dan membantu mencegah kerusakan rambut. Campuran ketiga bahan ini juga membentuk lapisan pelindung untuk merevitalisasi rambut yang rusak. Sama seperti Hold Me Tight Shampoo, SOS Nourishing Conditioner juga memiliki wangi yang beragam, seperti Freesia, Rose, dan Musk.

3. Hold Me Tight Scalp Scrub

Dok. IDN Media

Hold Me Tight Scalp Scrub merupakan pembersih rambut dan kulit kepala yang diperkaya dengan kandungan nol persen silikon, Amino Acid, imported sea salt granules, dan Lactobacillus. Zat-zat ini dirancang khusus untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh dan mengurangi kerontokan rambut. Selain itu, imported sea salt granules juga membantu membersihkan secara mendalam hingga membantu mengangkat sel kulit mati dan sisa kotoran pada kulit kepala. Terdapat dua variasi dari Hold Me Tight Scalp Scrub, yaitu Anti-Hair Fall Scalp Scrub dan Oil Control Scalp Scrub.

4. 5 Mins Frizz-Free Hair Mask

Dok. IDN Media

5 Mins Frizz-Free Hair Mask diperkaya denfan kandungan Macadamia Seed Oil, Rosehip Oil, Camelia Seed Oil, dan Hydrolyzed Protein yang dapat membantu menutrisi akar hingga ujung rambut. Kandungan ini juga membuat rambut terlihat lebih lembut dan berkilau. Tak hanya itu, hair mask dari lavojoy juga dapat melembabkan rambut rusak secara intensif, memperbaiki kerusakan dan rambut bercabang, serta merapihkan rambut kusul.

Itulah empat produk Lavojoy yang dipakai Violenzia Jeanette. Keseruan iStyle BeautyFest Asia 2023 masih akan berlanjut hingga 4 Juni 2023!

IDN Media Channels

Latest from Hair