Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Inspirasi Gaya Rambut Laura Basuki Panjang dan Pendek, Menawan!

Terbaru tampil dengan rambut pendek

Nafi' Khoiriyah

Sebagai seorang aktris, Laura Basuki memang kerap gonta-ganti gaya rambut sesuai dengan perannya. Pada peran terbarunya sebagai Dina di film Sleep Call, ia kembali memakai model rambut pendek tanpa poni yang menawan. 

Sebelumnya, Laura juga selalu cocok dengan gaya rambutnya yang berbeda-beda. Kalau kamu mencari inspirasi gaya rambut Laura Basuki, Popbela.com sudah merangkumnya dalam ulasan berikut ini.

1. Membintangi film Sleep Call, Laura Basuki tampil fresh dengan rambut pendek bob tanpa poni. Rambut terbarunya ini membuatnya kelihatan lebih muda, ya?

instagram.com/laurabas

2. Tahun lalu, ia sempat tampil edgy dengan shaggy curly medium hair yang terkesan sedikit berantakan. Penampilannya jadi seperti perempuan yang tegas dan memesona

instagram.com/laurabas

3. Inspirasi gaya rambut Laura Basuki yang selanjutnya bisa kamu sontek untuk acara formal. Curly hair-nya cocok dipadukan dengan lipstick merah menyala

instagram.com/laurabas

4. Model rambut blow out shaggy juga pernah dipakai Laura Basuki untuk kebutuhan perannya. Meski begitu, gaya rambut dengan baby bangs ini cocok juga untuk wajahnya, ya?

instagram.com/laurabas

5. Meskipun nggak terlalu panjang, rambut pendekmu bisa di-styling dengan braided hairstyle dan low ponytail seperti Laura Basuki, lho!

instagram.com/laurabas

6. Sedangkan inspirasi gaya rambut Laura Basuki dengan sanggul modern cocok dipakai untuk padanan kebaya atau pakaian daerah lainnya

instagram.com/laurabas

7. Gaya rambut wavy short hair seperti ini membuatnya tampak seperti gadis yang belum menikah. Nggak kelihatan kalau Laura Basuki sudah menikah dan punya anak, bukan?

instagram.com/laurabas

8. Low hair bun yang anggun dan feminin sangat cocok dipakai untuk mempelai perempuan di hari pernikahannya. Simpel tapi menawan!

instagram.com/laurabas

9. Terakhir, gaya medium hair with baby bangs membuat penampilan jadi terkesan lebih manis dan cute. Cocok untuk kamu yang suka dengan gaya yang feminin

instagram.com/laurabas

Macam-macam inspirasi gaya rambut Laura Basuki di atas bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Di antara gaya rambut di atas, mana yang paling kamu suka, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Hair