Drama dalam kehidupan bisa datang dalam berbagai macam bentuk. Apalagi, ketika segala hal nggak berjalan sesuai dengan kehendak kamu. Membuat keributan karenanya adalah hal yang wajar, kok. Namun, jika kamu mencoba untuk membuat dunia berporos pada dirimu dan berupaya keras untuk menjadi pusat perhatian setiap orang. Tampaknya, kamu adalah salah satu dari beberapa zodiak di bawah ini.

Yap, dramatis alias penuh drama. Terkadang, hal tersebut dapat menjadi sesuatu yang baik. Tetapi, ketika kamu secara sengaja membawa drama dalam kehidupan pribadi secara berlebihan. You should stop that right now, Bela. Kekacauan emosional yang kamu datangkan justru akan membuat orang lain merasa muak. Untuk itu, belajar memposisikan diri dan menjadi pribadi yang jauh lebih adaptif sangatlah penting.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Inilah 5 Zodiak Paling Dramatis yang Suka Membesar-besarkan Segala Halhttps://www.pexels.com/@vlada-karpovich

Zodiak yang satu ini tidak pernah takut untuk berhubungan dengan emosinya. Sehingga, beberapa orang menyebutnya sebagai sosok yang begitu ekspresif. Apalagi ketika murung, seorang Cancer nggak dapat menutupinya. Segalanya akan terlihat jelas melalui mimik dan gerak tubuhnya. 

Nah, saat zodiak Cancer nggak mendapatkan apa yang diinginkan olehnya. Ketika itu pula, mereka dapat berubah menjadi drama queen dan bertindak layaknya seorang putri. Jika hal ini telah terjadi, solusi terbaik adalah memberinya pengertian agar mereka kembali ke dunia nyata.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Inilah 5 Zodiak Paling Dramatis yang Suka Membesar-besarkan Segala Halhttps://www.pexels.com/@adrienn-638530

Siapa bilang seorang Leo lempeng dan tanpa emosi? Jangan salah, faktanya, mereka benar-benar suka menjadi pusat perhatian, lho. Namun, ada perbedaan antara menjadi bersemangat dalam menjalani hari dan bersikap dramatis yang masih belum dipahami sepenuhnya oleh zodiak Leo.

Bersiaplah untuk menonton drama kolosal ketika zodiak yang satu ini nggak mendapatkan keinginannya, ya. Mereka benar-benar bakal berubah layaknya anak kecil ketika suatu hal nggak berjalan sesuai dengan kehendaknya. 

Scorpio (23 November - 21 November)

Inilah 5 Zodiak Paling Dramatis yang Suka Membesar-besarkan Segala Halhttps://www.pexels.com/@samantha-garrote-862406

Zodiak Scorpio sangat identik dengan passion alias gairah. Biasanya, mereka memunculkannya pada hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan dan seks. Tapi, ada kalanya, gairah tersebut terwujud dalam bentuk yang lain. 

Misalnya, ketika mereka marah. Seorang Scorpio dapat berubah menjadi sedikit emosional dan agresif karenanya, lho. Bahkan, saat emosi mereka sedang tak menentu, zodiak Scorpio akan bertingkah laku dramatis dan sangat kasar. Untuk itu, daripada berebat dengannya, tunggu saja hingga emosinya mereda.

Sagitarius (22 November - 19 Desember)

Inilah 5 Zodiak Paling Dramatis yang Suka Membesar-besarkan Segala Halhttps://www.pexels.com/@olly

Sagitarius memiliki pandangan yang optimis tentang kehidupan. Mereka selalu bersemangat dalam berbagai hal. Jadi, ketika mereka mulai bertindak dramatis, biasanya, hal tersebut sama sekali nggak berkaitan dengan emosi negatif atau hari yang buruk. They're just dramatic.

Selain itu, mereka juga pembicara yang besar. Nggak jarang hal tersebut justru membawanya masuk dalam masalah besar. Zodiak yang satu ini akan melakukan apa pun untuk mendapatkan yang ia inginkan. Bahkan, jika hal tersebut mengharuskannya untuk bersikap dramatis dan teatrikal.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari

Inilah 5 Zodiak Paling Dramatis yang Suka Membesar-besarkan Segala Halhttps://www.pexels.com/@allanfranca

Sepertinya, zodiak Aquarius sama sekali bukan tipe orang yang dramatis. Bagaimana pun, sosoknya akan selalu santai dan cuek. Tapi, justru hal tersebutlah yang membuatnya menjadi drama queen sejati. Percayalah, emosi seorang Aquarius seringkali tempramental. Sehingga, mustahil untuk tahu kapan mereka akan meledak.

Namun, ketika hal tersebut terjadi, mereka dapat berubah menjadi melodramatik dengan cepat pula, lho. Beruntungnya, zodiak Aquarius dapat tenang begitu saja ketika tahu mereka marah tanpa alasan. So, luangkan waktu kamu untuk mendengar apa yang mereka coba untuk katakan, ya. Mereka bersikap dramatis karena alasan tertentu, kok.