Nggak terasa kita sudah sampai di tahun 2022. Memasuki tahun baru, tentunya kita sudah memiliki resolusi dan harapan agar dapat hidup yang lebih baik saat ini. Tak hanya dari segi karier dan keuangan saja, tapi juga urusan asmara.

Nah, jika sebelumnya Popbela sudah membahas ramalan cinta dari zodiak Aries hingga Sagitarius, maka kali ini saatnya untuk membongkar kehidupan asmara Capricorn. Tampaknya, akan ada sesuatu, nih, untuk zodiak berlambang kambing jantan ini. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya berikut ini! 

Ramalan cinta zodiak Capricorn yang masih lajang

Tahun ini mungkin akan memberikan kamu banyak kesempatan untuk menghidupkan kembali kisah cintamu yang sejak belakangan terakhir tampak “lesu”. Kini, akhirnya kamu dapat mengatur dan menyeimbangkan antara karier dengan kehidupan pribadimu.

Jika kamu ingin memulai hubungan yang baru, kamu harus mau menurunkan egomu dan lebih memperhatikan jalinan asmaramu. Hal ini bisa membuat kamu dan calon pasanganmu memiliki hubungan yang sehat ke depannya.

Ramalan cinta zodiak Capricorn yang sedang menjalin asmara

Tahun ini mungkin kamu akan sedikit mengalami masalah dalam kehidupan asmaramu, karena timbulnya beberapa perbedaan yang tak terduga. Untuk itu, di bulan-bulan pertama kamu tampaknya perlu lebih banyak menghabiskan waktu bersama pasangan. Matikan ponselmu dan nikmati momen berdua itu agar kalian dapat membangun koneksi yang lebih intim.

Cobalah untuk tidak terlibat dalam pertengkaran. Bersabarlah satu sama lain dan cobalah untuk melihat masalah itu dari sudut pandang pasanganmu. Pahami bahwa kalian berdua harus saling bekerja sama untuk membangun hubungan yang kuat. Beberapa dari Capricorn mungkin butuh bantuan orang lain untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan kalian. Misalnya, menerima nasihat dari sahabat atau saudara kandungmu sendiri.

Ramalan cinta zodiak Capricorn yang sudah menikah

Untuk Capricorn yang sudah menikah, awal tahun mungkin akan jadi momen yang menyenangkan bagi kamu dan pasangan hidupmu. Namun, ada kemungkinan hadirnya beberapa konflik selama pertengahan tahun. Oleh karena itu, bersabarlah dengan pasanganmu. Sebaiknya, jangan mengatakan hal-hal dapat membuat pasanganmu kesal. Begitu juga sebaliknya, jika ada komentar darinya yang menyakiti hatimu, beri tahu dia dengan sopan agar tidak timbul pertengkaran.

Ikatan pernikahan kalian mungkin akan semakin menguat di bulan-bulan terakhir tahun ini. Ada kemungkinan besar kalau pasanganmu akan mendapatkan beberapa peluang yang tak terduga di tempat kerjanya. Ini adalah salah satu momen terbaik untuk menunjukkan kepadanya betapa kamu peduli dengan kesuksesannya. Jadi, buatlah pesta kecil-kecilan untuk merayakan kesuksesan pasanganmu ini. Dia pasti akan menyukainya!

Kesimpulan

Secara garis besar, tahun 2022 menjadi waktu yang penuh liku untuk para Capricorn. Untuk yang masih lajang, mereka memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali kisah cintanya, setelah sekian lama menjomblo. Sedangkan bagi yang sedang berpacaran, cobalah untuk lebih bersabar agar tidak terlibat pertengkaran dengan pasangan. Sementara untuk yang sudah menikah, dukungan atas kesuksesan pasangan adalah hal yang begitu berarti untuk si dia.

Itulah ramalan cinta zodiak Capricorn di tahun 2022 versi Popbela. Gimana, Bela? Sudah siap menyambut tahun 2022 ini?

Baca Juga: 4 Zodiak yang Bikin Capricorn Trauma dengan Cinta

Baca Juga: 7 Hal yang Pantang Dikatakan Kepada Laki-laki Capricorn

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Sagitarius di Tahun 2022, Pahami Perasaanmu Dulu