Gemini merupakan zodiak berelemen udara, sedangkan Capricorn berelemen tanah. Dalam Astrologi, kombinasi dua elemen ini dianggap kurang cocok sebagai pasangan. Kenapa, ya? Padahal keduanya sama-sama zodiak rasional.

Lantas bagaimana kecocokan pasangan Gemini dan Capricorn? Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Pasangan yang cerdas

Terasa Dingin, Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan Capricorn Saat Pacaranhttps://www.pexels.com/@tr-n-long-3093985

Capricorn dikenal sebagai zodiak yang paling rajin dan pekerja keras, sedangkan Gemini senang belajar hal-hal baru. Ketika dua zodiak ini bergabung, mereka akan menjadi pasangan yang cerdas.

Pasangan zodiak ini akan saling menstimulasi kecerdasan satu sama lain. Setiap hari, mereka punya wawasan baru yang bisa dibagikan.

2. Fleksibel vs kaku

Terasa Dingin, Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan Capricorn Saat Pacaranhttps://www.pexels.com/@budgeron-bach

Gemini sebagai zodiak udara merupakan sosok yang fleksibel, sedangkan Capricorn yang berelemen tanah cenderung kaku. Kombinasi ini bisa cukup menantang dalam dinamika hubungan mereka.

Dalam menjalin hubungan, Gemini memiliki prinsip go with the flow. Padahal Capricorn ingin kepastian akan segalanya. Alhasil, pasangan ini bisa sering ribut karena berbeda prinsip.

3. Lincah vs tenang

Terasa Dingin, Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan Capricorn Saat PacaranFreepik.com/Freepik

Pasangan ini pun memiliki perbedaan dalam level energi mereka. Gemini merupakan zodiak yang sangat aktif dan lincah, sedangkan Capricorn cenderung lebih tenang dan pasif.

Perbedaan level energi ini membuat mereka kesulitan menemukan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan berdua. Saat Gemini ingin pergi keluar dan bertualang, Capricorn lebih nyaman bersantai di rumah.

4. Hubungan terasa dingin

Terasa Dingin, Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan Capricorn Saat Pacaranfreepik.com/beststudio

Diperintah oleh Merkurius dan Saturnus, Gemini dan Capricorn bukanlah zodiak yang emosional. Sebagai pasangan, mereka pun kesulitan untuk memicu emosi satu sama lain.

Di sisi positif, hubungan memang jadi tidak banyak drama karena tidak emosional. Namun sisi negatifnya, hubungan juga jadi terasa dingin karena kurang gairah dan kehangatan cinta.

5. Terlalu berbeda

Terasa Dingin, Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan Capricorn Saat Pacaranfreepik.com/nomadsoul1

Sebagai kesimpulan, Gemini dan Capricorn sesungguhnya kombinasi pasangan yang cukup aneh. Mereka terlalu berbeda, sehingga sulit untuk masuk ke dunia satu sama lain.

Gemini melihat Capricorn sebagai orangtua yang membosankan, sedangkan Capricorn melihat Gemini sebagai seseorang tanpa tujuan hidup. Perlu pemahaman mendalam akan satu sama lain agar hubungan ini bisa langgeng.

Itu tadi kecocokan pasangan Gemini dan Capricorn. Menurutmu pasangan ini cocok atau tidak?

 

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "Kecocokan Pasangan Gemini dan Capricorn, Hubungan Terasa Dingin!"

Baca Juga: Pasangan Penuh Kejutan! Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan Aquarius

Baca Juga: Mudah Suka Tapi Sulit Komitmen, Ini Kecocokan Gemini dan Pisces

Baca Juga: Aurel-Atta Siap Menikah, Ini Kecocokan Cewek Cancer dan Cowok Scorpio