Sulit Berhenti Bicara, Ini 6 Zodiak yang Paling Cerewet

Maunya mengobrol terus!

Sulit Berhenti Bicara, Ini 6 Zodiak yang Paling Cerewet

Banyak yang bilang, kebiasaan terlalu banyak bicara atau cerewet identik dengan sikap perempuan. Bukan bentuk perhatian, cerewet justru dinilai mengganggu lawan bicara dan orang-orang di sekitarnya. Cerewet atau banyak bicara yang dimaksud merupakan cara bicara terus-menerus, dari hal yang penting hingga membosankan. Berbeda dengan perhatian yang sedikit bicara, namun bertanya secara intens.

Kebiasaan terlalu banyak bicara bisa berkaitan dengan karakter seseorang. Bagi orang yang suka menikmati perhatian publik dan suka bicara, cerewet jadi hasil kebiasaannya. Cerewet juga suka dikaitkan dengan kepribadian berdasarkan tanggal lahir atau zodiak, lho. Zodiak Leo dan Gemini mungkin dikenal paling cerewet karena kepribadiannya yang senang dipuji dan suka bersosialisasi.

Apa benar iya? Untuk memastikannya, melansir dari YourTango, simak langsung 6 zodiak yang dikenal paling cerewet di bawah ini.

1. Gemini

Sulit Berhenti Bicara, Ini 6 Zodiak yang Paling Cerewet

Tahu sifat Gemini yang suka dengan keramaian bukan? Memang betul, Gemini sangat suka bertemu orang-orang dan berkumpul membicarakan banyak hal. Mulai dari memberi nasihat, bercerita pengalaman dalam sehari penuh, hingga topik strategi berat bisa juga mereka bicarakan. Gemini dinilai cerewet karena dirinya nggak hanya bicara dengan orang yang dikenalnya. 

Bahkan, Gemini juga banyak bicara dengan orang baru, orang yang dia temui di kereta, dan bos di kantor yang seharusnya dilayani dengan sopan. Dengan sifatnya yang cerewet, Gemini harus bisa lebih sadar untuk menempatkan dirinya untuk tidak selalu ‘berbagi’ mengenai semua hal. Terlebih jika lawan bicara tidak merasa butuh, hal itu akan terasa begitu mengganggu.

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal sangat antusias dengan hal baru, termasuk dengan bertemu orang baru. Zodiak berkambang dewa ini memang cerdas, optimis, dan menawan sehingga dia berpikir bahwa orang yang ditemuinya juga berpikiran sama positif dengannya. Sagitarius nggak akan malu untuk membuat humor dalam obrolannya. Sayangnya, karena kurang peka, Sagitarius bisa dianggap cerewet dan ‘krik’ saat berbicara. 

Bagi Sagitarius yang selalu bersemangat, dia perlu menjadi lebih peduli dengan kondisi lawan bicaranya. Apakah menunjukkan senyum terpaksa, pandangan yang selalu menghindar, dan tangan menopang dagu yang menandakan kebosanan. Kalau sudah begitu, sebaiknya Sagitarius berhenti dan membiarkan lawan bicara melanjutkan aktivitasnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here