Ini 5 Zodiak yang Sering Disalahpahami

Meski disalahpahami, mereka punya pesona yang kuat, lho

Ini 5 Zodiak yang Sering Disalahpahami

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ada banyak stereotip dan persepsi yang beredar di kalangan masyarakat mengenai masing-masing tanda zodiak. Misalnya saja, Capricorn yang memiliki goal-oriented atau Aries yang ambisius, dan Taurus yang keras kepala. 

Tentu saja, setiap zodiak memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-masing. Namun ada juga, nih, zodiak yang kerap disalahpahami. Penyebabnya macam-macam, bisa karena eksterior mereka yang berbeda dengan sifat aslinya atau gaya bicara mereka yang kadang membuat orang memiliki prasangka buruk.

Melansir laman Well and Good, berikut ini lima zodiak yang sering disalahpahami.

1. Gemini

Sebagian besar orang memiliki persepsi kalau zodiak yang satu ini adalah seseorang yang "bermuka dua" atau memiliki "kepribadian ganda". Menurut Adama Sesay, kemungkinan adanya persepsi ini bersumber dari simbol kembar zodiak Gemini. Hal ini membuat orang-orang melupakan salah satu kekuatan terbesar seorang Gemini, yaitu kemampuan berkomunikasi.

Adama mengatakan bahwa orang-orang yang berzodiak Gemini merupakan orang yang memiliki kecerdasan dalam komunikasi dan kreatif dengan penggunaan kata-kata.

Dirinya juga menambahkan, meskipun Gemini memiliki intelektual yang baik, hal itu tidak selalu berarti Gemini adalah orang yang suka mendua atau "bermuka dua". Oleh karenanya, Gemini adalah zodiak yang sering disalahpahami karena hal ini.

2. Cancer

Kebanyakan orang mungkin memiliki persepsi bahwa seorang Cancer adalah orang yang terlalu emosional. Astrolog Monisha Holmes, menjelaskan bahwa salah satu alasan Cancer adalah zodiak yang paling sering disalahpahami adalah karena tanda bulan yang dimiliki oleh Cancer.

Karena bulan mengatur emosi mereka, dan Cancer merupakan penguasa planet, sehingga orang-orang dengan zodiak cancer cenderung memiliki banyak emosi.

"Sepertinya orang-orang tidak menyadari bahwa Cancer sangat reseptif," kata Monisha.

Dirinya juga mengatakan bahwa Cancer bisa menjadi seorang yang sangat positif dan sangat optimis. Cancer sering mendapatkan stereotip kekanak-kanakan, tapi pada kenyataannya, Cancer bisa sangat mengayomi dan dapat berperan sebagai caregiver.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here