Ramalan shio adalah sebagai salah satu kepercayaan yang dianut oleh masyarakat Tionghoa. Dengan mengenal shio, kamu bisa mengetahui peruntungan yang akan terjadi selama setahun ke depan. Pada 2019 merupakan tahunnya shio babi tanah nih, Bela.

Berbicara tentang shio, pada kelahiran 1984, 1996, dan 2008 maka kamu termasuk kelahiran dari shio tikus. Dalam kebudayaan masyarakat Tionghoa, tikus dinilai sebagai lambang kekayaan dan kelimpahan. Dikenal sebagai hemat, dan ambisius namun shio tikus juga termasuk sebagai orang yang keras kepala, bahkan suka bergosip. Hmm, benar nggak sih?

Ramalan Percintaan Shio Tikus di Tahun 2019, Perlu Lebih Waspadapexels.com/Tan Danh

Meski begitu, perempuan shio tikus mudah menempatkan keluarga sebagai prioritas, lho. Kalau berbiacara tentang asmara, untuk kamu yang memang sedang menjalin hubungan dengan seseorang, tahun babi tanah ini menjadi sebagai tahun beruntung buat kamu.

Pastikan kamu selalu mencari yang terbaik dalam hubunganmu, tapi ingat ya mencari yang terbaik bukan berarti menyakiti hati orang lain. Akhir tahun ternyata nggak demikian, kamu bisa mengalami kemunduran dalam cinta, jadi harus tetap berhati-hati ya, Bela.

Ramalan Percintaan Shio Tikus di Tahun 2019, Perlu Lebih Waspadapexels.com/ Olexsandr Pidvalnyi

Nah, nggak usah khawatir bagi yang masih single, tahun ini bisa jadi kamu memiliki peluang untuk menemukan cinta. Kamu akan bertemu dengan seseorang yang menarik hatimu, bahkan mungkin saja kamu sampai benar-benar nggak bisa mengabaikannya.

Ramalan Percintaan Shio Tikus di Tahun 2019, Perlu Lebih WaspadaPexels.com/Anastasiya Lobanovskaya

Bagi shio tikus yang sudah menikah, kamu harus lebih berhati-hati ini. Pasalnya, tahun ini kamu bisa merasa tergoda untuk pindah ke lain hati. Waduh, jadi hal yang bisa kamu lakukan harus tetap sabar dan positive thinking. Nggak usah mendengar omongan orang lain yang nggak jelas tentang hubungan rumah tangga kamu.

Di tahun ini tetap harus berhati-hati meskipun dinilai sebagai tahun keberutunganmu ya, Bela. Karena semua ini kembali kepada diri kamu sendiri, pastikan saja tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Itulah ramalan percintaan shio tikus di tahun 2019. Semoga bermanfaat, Bela.

Baca Juga: Waktunya Introspeksi Diri, Ini Ramalan Cinta Shio Ular di Tahun 2019