Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Selalu Bersikap Tenang Saat Menghadapi Masalah

Kemampuan bersikap tenangnya patut ditiru!

Puspita Ramadhani

Bela, apakah kamu punya satu sahabat yang selalu terlihat tenang dalam situasi apa pun? Mulai dari kabar bahagia hingga sedih, semua mereka hadapi dengan reaksi yang tidak berlebihan.

Ternyata, sifat tenang itu memang sudah menjadi keunggulan beberapa zodiak, lho. Siapa saja mereka? Cari jawabannya di bawah ini.

1. Libra

Pexels.com/Alan Retratos

Jika sudah membicarakan kedamaian, maka akan terlintas para pemilik zodiak Libra. Zodiak yang sangat cinta dengan keharmonisan hidup ini, memang sangat menghindari adanya konflik. 

Sebisa mungkin, mereka akan memilih diam dan tidak terlibat perbedebatan dengan siapa pun. Bagaimana mungkin seorang Libra akan terlibat cekcok jika mereka saja mampu merasa bahagia dengan hal sederhana sekalipun.

2. Taurus

unsplash.com/sean Kong

Jika kamu harus dihadapkan dengan pemilihan seorang ketua, maka pilihlah ia yang berzodiak Taurus. Sebab, Taurus adalah sosok yang berpendirian dan juga mempunyai kesabaran yang begitu luas.

Dalam kondisi tersulit sekalipun, Taurus akan tetap mampu menenangkan pikirannya. Apalagi, jika permasalahan yang terjadi itu bukanlah sesuatu yang mengganggu prinsip hidupnya.

3. Capricorn

Pexels.com/Hau Nguyen

Capricorn merupakan zodiak yang punya keahlian memecahkan masalah dengan baik. Tentu saja, pemecahan masalah itu tidak terlepas dari kemampuannya dalam mengendalikan diri dan pikiran.

Saat dihadapkan dengan masalah atau tantangan, Capricorn akan mengeluarkan sisi berpikir cepatnya demi melihat celah dari semua sumber permasalahan tersebut. Hal inilah yang membuat orang-orang sekitar Capricorn merasa terkesan dengan mereka.

4. Pisces

Pexsls.com/Gary Barnes

Pisces adalah zodiak yang dipenuhi dengan rasa empati yang tinggi. Karena hal itu, sering kali Pisces disebut sebagai pribadi yang sensitif.

Akan tetapi, siapa sangka jika sisi sensitif Pisces dapat mereka kendalikan saat sedang menghadapi masalah. Dengan kemampuan berempatinya itu, Pisces akan melihat masalah itu dari berbagai sisi dan membuatnya lebih cepat tenang lantaran telah memahami situasi tersebut.

5. Cancer

Pexels.com/100 files

Ketenangan batin dan pikiran menjadi prioritas para Cancer. Walaupun terkadang mereka akan menangis saat batin dan pikirannya tidak bersahabat, namun sejatinya itu hanya akan terjadi jika menyangkut orang-orang tersayangnya.

Ketika Cancer berada di dalam lingkup profesional, maka mereka juga akan bersikap profesional semaksimal mungkin. Masalah pekerjaan yang terjadi, tidak akan mengusik ketenangan batin dan hatinya. Cancer hanya akan fokus kepada tindak penyelesaian masalah tersebut.

Itulah kelima zodiak yang paling tenang saat menghadapi masalah. Apakah kamu dan sahabatmu termasuk ke dalam salah satunya?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac