Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Zodiak yang Punya Inner Beauty Terkuat, Auranya Berkelas!

Mudah disukai dan dicintai orang sekitarnya

Puspita Ramadhani

Inner beauty merupakan kecantikan yang berasal dari dalam dirimu. Biasanya, kecantikan dari dalam ini erat kaitannya dengan kualitas diri, misalnya baik hati, bijaksana, dermawan, dan sikap lain yang membuatmu menawan.

Oleh karena itu, banyak yang bilang kalau kecantikan yang sesungguhnya adalah cantik yang berasal dari inner beauty tersebut. Dikenal sebagai sosok yang baik kepribadiannya, inilah zodiak yang punya inner beauty sangat kuat!

1. Pisces

Pexels.com/Min An

Dengan kedalaman emosi dan empatinya yang tinggi, Pisces merupakan zodiak yang melambangkan keindahan hati. Sifat tulus yang selalu mengutamakan orang lain, membuat Pisces sangat mudah untuk berkasih sayang kepada orang lain, menjadi pendengar yang baik, juga tidak pernah sungkan untuk menawarkan dukungan.

Pisces terlihat sangat menawan dengan kepribadiannya itu. Kamu akan merasakan cinta yang positif tiap berada di dekat mereka.

2. Libra

Pexels.com/Julia Volk

Zodiak dengan lambang udara ini sering menunjukkan kepribadian yang harmoni dan penuh keadilan. Dengan kepribadiannya itulah, Libra sering ditunjuk sebagai seorang penengah.

Sehingga, inner beauty yang kuat itu muncul dari bagaimana para Libra mampu bersikap tenang dan netral dalam situasi apa pun. Mereka juga tidak mudah untuk menghakimi, yang membuat Libra mudah untuk diterima dan dicintai.

3. Cancer

Pexels.com/Polina Zimmerman

Sedangkan Cancer, mereka dikenal dengan sosok yang keibuan. Naluri mengayomi yang sangat tampak jelas dari diri setiap Cancer, membuat mereka memiliki auranya tersendiri.

Kecantikan batin Cancer, terpancar melalui kemampuannya memberikan kenyamanan dan menciptakan ruang aman bagi orang lain. Maka, nggak heran jika Cancer mudah memiliki hubungan yang dalam dan berkualitas dengan orang sekitarnya.

4. Virgo

Pexels com/Amina Filkins:

Zodiak dengan inner beauty terkuat yang selanjutnya adalah Virgo. Mereka akan memancarkan kecantikannya lewat dedikasi dan kemampuannya yang berpikir secara mendetail.

Selain itu, sifat bertanggung jawab dan selalu ingin tampil all out, menjadi daya pikat para Virgo. Khususnya dalam dunia pekerjaan.

5. Aquarius

Pexels.com/Maksim Goncharenok

Meskipun dikenal dengan sosok yang misterius, namun aura inner beauty Aquarius tidak bisa ditutupi. Kecantikan mereka terlihat jelas lewat kemampuannya dalam menerima setiap orang.

Bahkan, saking kuatnya aura Aquarius, mereka juga mampu mengajak orang-orang sekitarnya berbuat kebaikan seperti yang ia lakukan, lho. Idaman banget, ya!

6. Sagitarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sedikit berbeda sengan Aquarius, Sagitarius justru menunjukkan sisi cantiknya dengan jiwa pemberani yang ia miliki. Antusias, bijaksana, dan optimisme, menjadi sifat terkuat yang dimiliki zodiak ini.

Oleh karena itulah, Sagitarius dianggap sebagai zodiak yang punya inner beauty kuat karena ia mampu menyebarluaskan informasi yang ia miliki kepada orang lain. Tentunya, ia akan menyampaikan hal tersebut dengan kegembiraan dan antusias tinggi.

7. Gemini

Freepik.com/freepik

Inner beauty seseorang akan sangat tampak saat mereka sedang berbicara. Dengan kemampuan berkomunikasi, adaptasi, dan intelektualnya, Gemini juga dinobatkan sebagai zodiak yang punya inner beauty yang kuat.

Gemini menjadi orang yang tepat untuk dijadikan sebagai pembicara, karena auranya dapat menyatukan banyak orang dari berbagai kalangan. Belum lagi kemampuannya dalam membangun percakapan yang nyaman dibicarakan membuat orang mudah jatuh cinta dengannya

8. Leo

Freepik.com/freepik

Inner beauty Leo terletak pada kepercayaan diri dan kemurahan hatinya. Banyak orang yang semula mendekati Leo karena berkarisma, berujung jatuh hati karena kehangatannya.

Leo juga tidak pernah merasa terbebani saat orang-orang meminta pendapatnya dalam sebuah masalah. Sebab, Leo yang terlahir sebagai pemimpin alami, menemukan gairah kepuasannya saat mampu mengatasi beberapa masalah yang ada.

Perlu kamu ketahui, bahwa setiap zodiak memiliki daya tarik atau inner beauty-nya masing-masing. Jadi, kamu hanya perlu untuk mengenali diri sendiri dan menggali kelebihanmu lebih dalam.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac