Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Paling Awet Muda, Capricorn Jadi Salah Satunya!

Cara berpikirnya sangat kekinian

Puspita Ramadhani

Bela, selama ini mungkin kamu sudah sering mendengar istilah "umur hanyalah angka". Akan tetapi, apakah kamu benar-benar mengetahui apa makna di balik istilah tersebut?

Adanya istilah tersebut, muncul ketika kamu menganggap bahwa umur yang bertambah, tidak akan menghalangimu untuk terus mengikuti perkembangan zaman. Kamu tetap mempunyai cara berpikir dan ide-ide terbaru yang sesuai pada kondisi saat ini. Alhasil, kamu dijuluki sebagai seseorang yang tidak pernah menua atau si paling awet muda.

Nah, jiwa muda yang terus bergelora ini, ternyata memang dimiliki oleh sebagian zodiak. Berikut ini, akan Popbela sebutkan zodiak paling awet muda dan akan selalu terlihat muda.

1. Leo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Bicara soal zodiak yang paling berjiwa muda, maka kamu tidak akan bisa melewatkan Leo. Zodiak dengan lambang api ini selalu memiliki ide-ide segar yang sangat relate dengan tren masa kini.

Belum lagi, energi yang dimilikinya, yang membuat Leo selalu tampil enerjik dan all out. Jadi, nggak heran kalau Leo seperti zodiak yang tidak mengalami penuaan. 

2. Capricorn

Pexels.com/Gabriela Cheloni

Capricorn juga menjadi zodiak paling awet muda, baik dari dalam atau pun luar. Capricorn selalu memerhatikan penampilannya dan merawat tubuhnya yang membuat mereka lebih muda dari umur yang sebenarnya.

Selain itu, zodiak dengan elemen bumi ini juga mempunyai pemikiran yang positif, penuh ide, dan intuitif. Gabungan dua aspek inilah yang menjadikan Capricorn, mudah bergaul dengan lingkungan lintas generasi.

3. Taurus

freepik.com/benzoix

Taurus tidak akan mengalami penuaan selain mereka akan menjadi lebih berkualitas layaknya segelas wine. Meski kerap dianggap sebagai seseorang yang keras kepala, namun sifat berpegang teguh pada pendiriannya itulah yang menjadikan ide-ide Taurus relevan dengan masa depan. 

Sifat dapat diandalkannya ini juga menunjukkan kalau Taurus bisa menjadi sosok yang dipercaya untuk dapat melakukan tugas apa pun. Tidak perlu takut Taurus akan gaptek, karena mereka selalu mengikuti perkembangan zaman!

4. Virgo

Pexels.com/Sergey Makashin

Layaknya matahari, keindahan para Virgo selalu dapat dinikmati oleh semua orang. Mereka adalah zodiak yang enerjik, mudah bergaul, dan sangat pandai dalam memberikan pujian kepada orang lain. Alhasil, itulah alasan yang membuat Virgo berjiwa muda dan punya banyak teman dari berbagai kalangan usia.

Penampilan Virgo yang menawan juga membuat orang sering tak menyangka bahwa Virgo berusia lebih tua dari yang seharusnya. Jadi, jangan coba-coba menebak umur Virgo jika kamu tak ingin terkejut mendengar usianya yang sesungguhnya.

5. Aquarius

Freepik.com/cookie_studio

Pada awalnya, mungkin Aquarius akan disangka lebih dewasa dari pada usia aslinya. Hal ini karena, pembawaan Aquarius yang tenang dan terlihat bijaksana. 

Namun, seiring bertambahnya usia, Aquarius justru tidak mengalami perubahan apa pun. Aura wajah mereka akan tetap sama, atau bahkan tidak mengalami penuaan sedikit pun.

Jadi, itulah zodiak yang paling awet muda berdasarkan sifat dan penampilan yang mereka miliki. Apa zodiak kamu termasuk, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac