Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Suka Terlambat, Sulit Mengatur Waktu

Mereka cenderung sibuk dan memiliki banyak pekerjaan

Raden Putri

Beberapa orang mungkin sangat menjunjung tinggi perilaku tepat waktu dalam melakukan apa pun. Mereka menghargai waktu dan orang-orang yang mungkin telah menunggu mereka. Tetapi, beberapa yang lainnya justru selalu terlambat dalam segala hal, bahkan untuk perayaan ulang tahun diri sendiri atau wawancara kerja yang akan memengaruhi kariernya.

Dalam astrologi, beberapa zodiak ini paling suka terlambat dibandingkan zodiak yang lain. Siapa saja? Dilansir dari Best Life, berikut 6 zodiak yang suka terlambat. Yuk, simak!

1. Leo

Pexels.com/Vlada Karpovich

Leo sangat ambisius, sehingga mereka sering menyetujui banyak hal tanpa menyadari beberapa pekerjaan yang harus mereka lakukan. Alhasil, mereka jadi suka terlambat ketika harus menghadiri suatu acara. Tetapi, zodiak yang satu ini disukai banyak orang karena biasanya mereka tidak mengganggu orang lain meski tidak tepat waktu. Hal ini terjadi karena Leo selalu berusaha menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Mereka juga tidak melewatkan banyak hal meski hadir sedikit lebih terlambat.

2. Cancer

Pexels.com/Mikhail Nilov

Cancer selalu berusaha untuk tepat waktu. Tetapi, mereka justru berakhir dengan kewalahan dan terlambat. Gagasan untuk tepat waktu membuat mereka stres, sehingga meski mereka mencobanya, mereka akan lebih stres dibanding sebelumnya. Zodiak yang satu ini cenderung memilih menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersiap-siap daripada harus tampil dengan tidak sempurna. Mereka selalu ingin memberikan yang terbaik.

3. Aries

Pexels.com/ROCKETMANN TEAM

Aries selalu memiliki banyak hal yang harus mereka lakukan. Selain itu, mereka juga suka merencanakan kegiatan yang akan datang meski selalu kesulitan sampai tepat waktu karena kesibukannya. Mereka melakukan banyak pekerjaan tanpa berpikir. Meski begitu, mereka tidak pernah terpengaruh dengan pandangan orang lain tentang label mereka sebagai orang yang suka terlambat.

4. Sagitarius

Pexels.com/zana pq

Sagitarius memiliki sifat yang santai dan bebas sehingga menyebabkan mereka tidak memiliki kendali yang baik untuk mengatur waktu. Terlebih jika acara yang harus dihadiri tidak masuk dalam daftar prioritasnya. Mereka pasti akan datang hanya saat mereka ingin saja. Oleh karena itu, untuk mengatasi sifat Sagitarius yang satu ini, kamu bisa memberi tahu mereka jika acara mulai satu jam lebih awal.

5. Gemini

Pexels.com/Gustavo Fring

Zodiak yang satu ini dapat melakukan banyak hal sekaligus. Meski mereka mengambil pekerjaan sampingan, mereka bisa tetap meluangkan waktu untuk keluarga dan teman-temannya walau datang dengan sedikit terlambat. Mereka bergerak dengan cepat dan mudah teralihkan, hal ini jugalah yang membuat Gemini rentan untuk terlambat. Tak hanya itu, mereka juga lebih memilih untuk tampil sempurna daripada harus datang tepat waktu.

6. Aquarius

Pexels.com/Muhammad Lutfy

Aquarius selalu terlambat dalam hal apa pun. Mereka tidak bisa tepat waktu meski harus datang ke berbagai acara penting. Mereka kerap terjebak dalam pikirannya sendiri dan lupa jika harus hadir di suatu tempat. Selain itu, sifat Aquarius yang berjiwa bebas juga membuat mereka kesulitan mengatur waktu dan mudah teralihkan perhatiannya dari sekitar.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac